Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 6th October 2022

Mobil Truck Trinton Pengangkut Kayu Akasia Terguling Di Sisumut Jalan Lintas Sumatera

Mobil Truck Trinton Pengangkut Kayu Akasia Terguling Di Sisumut Jalan Lintas Sumatera

Labusel, LENSA NEWS

Truck pengangkut logging Akasia Terguling di Sisumut Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Truck Trinton ini tak bertuan di duga Driver Logging meninggalkannya begitu saja, terguling Subuh minggu pagi sekira pukul 05:00 Wib menurut keterangan ibu penjual goreng,yang berdekatan dengan TKP saya jam 06:00 Wib pagi mobil itu sudah terguling mas ucap ibu warung kepada Lensa News.

Truck logging tersebut di kemudikan oleh Budi yang punya satu anak ini,yang berasal dari Bajalinggi Pematang Siantar yang baru bekerja di PT.PMPA yang bergerak di bidang logging Akasia.

Menurut keterangan Zulham yang juga dari Siantar teman yang memasukan kerja Budi,mengatakan pada Lensa News,yang masukan kerja saya Pak seharusnya dengan kejadian ini dia tetap ditempat tungguilah Komitmenlah tanggung jawablah “Ucapnya.

Terguling akibat pecah ban belakang sebelah kanan,lalu di tepikan tapi badan jalan amblas karna beban Truck tersebut bermuatan Akasia sekitar 24 ton. Zulham mengatakan pada Media Online “Lensa News” Budi selaku Driver Logging Akasia hingga Senin sore tidak kelihatan di hubungi Via Hand Phone tidak Aktif melaluinya WhatsApp tidak menjawab di duga Budi melarikan diri.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: