Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Patroli Dialogis, Kapolres Labuhanbatu Bersepeda Sapa Masyarakat

Patroli Dialogis, Kapolres Labuhanbatu Bersepeda Sapa Masyarakat

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK melakukan Patroli Dialogis bersepeda bersama Pejabat Utama (PJU) Mapolres.

Labuhanbatu,LENSA NEWS

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK melakukan Patroli Dialogis. Mantan Kasubdit III Direskrimum Polda Sumut itu bersepeda bersama Pejabat Utama (PJU) Mapolres, Selasa (9/8/2022) sekira pukul 06.00 WIB.

Kegiatan itu diawali rute dari N2 Aek Nabara, Simpang Radja Pas Padang Pasir, Jalan Simpang Kampung Baru, Jalan Sirandorung dan Pasar Tradisional Glugur, juga Jalan Ahmad Dahlan lalu kembali ke Mako Polres Labuhanbatu.

Saat berada di Pasar Gelugur, Kapolres Labuhanbatu berdialog dengan sejumlah pedagang dan menyempatkan membeli buah jeruk, sebagai satu wujud mengenalkan diri kepada warga masyarakat.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti Sik mengatakan kegiatan bersepeda tersebut sekaligus untuk mempererat kemitraan antara Polisi dan Masyarakat.

” Bersepeda dilaksanakan sekaligus untuk mempererat kemitraan antara polisi dengan masyarakat. Saya juga sekalian mengecek personil yang melaksanakan pengaturan arus Lalulintas di seputaran Kota Rantauprapat dan juga menjadi ajang sarana berolahraga bagi para anggota Polri dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa dengan bersepeda juga dapat menyehatkan,” ujar Akpol 2003 itu.

Dalam kegiatan Dialogis itu Kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat supaya bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.

“Karena dengan situasi Kamtibmas yang aman maka ekonomi dan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik lagi,” tandasnya.

Salah seorang pedagang Pasar Gelugur, Rantauprapat, Alim menilai bahwa Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti Sik adalah sosok panutan.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: