Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

Pecatan TNI Inisial ‘DD’ Diduga BD Narkoba Daerah Di Tolan, Labusel

Pecatan TNI Inisial ‘DD’ Diduga BD Narkoba Daerah Di Tolan, Labusel

Labusel,LENSA NEWS

Maraknya peredaran narkoba di Dusun Aek Korsik Desa Pekan Tolan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) sangat meresahkan.

Pasalnya, di Wilayah Hukum Polsek Kampung Rakyat, Polres Labuhanbatu masih marak peredaran narkoba jenis sabu-sabu, bahkan secara terang-terangan para pelaku melakukan kegiatan haram tersebut.

Warga sekitar meminta pihak aparat penegak hukum (APH) serius dalam membasmi peredaran narkoba yang membahayakan generasi muda tersebut.

“Disini sudah banyak narkoba, saya takut anak saya terjerumus didalamnya,” ucap seorang ibu saat di wawancarai Lensa News Rabu (23/11/2022).

Hal senada juga diucapkan warga lainnya sebut saja Ucok menuturkan permintaannya agar narkoba tak lagi beredar di desanya dan berharap Bandarnya segera ditangkap karena peredaran narkoba sudah taraf memprihatinkan.

“Parah narkoba disini, dan sudah memprihatinkan, kalau bisa bandarnya cepat ditangkap,” harap Pria 65 tahun itu.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, bahwa peredaran narkoba diduga dikendalikan DD merupakan pecatan dari TNI warga dusun Aek Korsik.

Tak hanya itu, diduga DD tak tersentuh hukum dalam menjalankan bisnis haramnya.

Harapan masyarakat, agar pihak APH dapat membasmi peredaran narkoba dan menangkap bandar yang sudah turut serta merusak mental generasi muda di Labuhanbatu Selatan.

Kapolsek Kampung Rakyat AKP O.R Tambunan saat dikonfirmasi berjanji akan segera menindaklanjutinya.

“Ok bang, akan segera kami tindak lanjuti,” Katanya singkat.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu melalui Kanit Idik 1, Iptu Eko Sanjaya SH, MH saat dikonfirmasi mengatakan akan segera melakukan lidik.

“Terima kasih infonya bang. Akan segera kami lidik,” janjinya.

( Muklas )

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: