Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Pelantikan Pejabat Eselon III Administrator Labuhanbatu Selatan

Pelantikan Pejabat Eselon III Administrator Labuhanbatu Selatan

Labusel,LENSA NEWS

Bupati Labuhanbatu Selatan, H.Edimim melantik sejumlah Pejabat Administrator pada lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan yang digelar di Aula Kantor Bupati, Kamis (01/09/2022),Pukul 14’30 wib.

Pelantikan Eselon III yang dilantik oleh Bupati Labuhanbatu Selatan diiringi Peserta Eselon III dengan Ucapan sumpah sesuai dengan ajaran Agama masing masing . Adapun 6 nama Pejabat Eselon III yang dilantik,1)Hasian SE ,jabatan yang lama penyusunan Program pengawasan perekonomian dan sumber daya alam sekretariat Daerah Kabupaten Labusel saat ini menjabat Kabid Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat kab Labusel.2)Bambang Suroso SH. jabatan yang lama sebagai Pengawasan Alat dan mesin pertanian Dinas Ketahanan Pangan(Hanpang) dan Pertanian saat ini menjabat Kabid Persidangan dan Perundang undangan pada sekretariat DPDR.3)Liza Febri Rima SE,ME yang lama menjabat sebagai Analis Perencanaan Anggaran pada Dinas perempuan dan perlindungan anak serta pengendalian penduduk dan keluarga berencana,4)Taufik Sutan Laksamana ,S,sos jabatan yang lama sebagai Analisis kebakaran pada SATPOL PP dan DAMKAR saat ini menjabat Kabid Rehabilitasi sosial DINSOS,5)Rully Novanda,S.Kom yang lama menjabat sebagai Kabid Persidangan dan perundang Undangan di Sekretariat DPDR labusel saat ini menjabat sebagai Kabid Kebudayaan DISPORA dan Parawisata,6)Yenni Andriani Harahap,SE yang lama sebagai pengelola Urusan kesehatan Masyarakat Dinas kesehatan kini menjabat sebagai Kabid Kesehatan Masyarakat. pada DINKES Labusel.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengatakan agar kepercayaan yang diberikan benar-benar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab yang tinggi.

Menurut Bupati, Pelantikan tidak hanya dilakukan untuk pengembangan karir pegawai semata-mata, melainkan lebih diutamakan untuk pembenahan dan pemantapan organisasi.

Selain itu, Bupati mengatakan, pelantikan dilakukan dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan sebagaimana mestinya.

“Kiranya pelantikan ini dapat dimaknai dari kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” ujar Bupati.

Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, Kaposekta kota pinang Kompol Bambang G.Hutabarat,SH.MH,Kasi Pidum Danramil11//kp Pimpinan OPD ,Camat Kotapinang dan para Asisten dan staff Ahli Bupati, dan undangan lainya.
Diakhiri dengan doa dan ucapan salam sukses dari undagan yang hadir

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: