Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Pemkab Labusel Adakan Penilaian Kecamatan di Aula Kecamatan Sungai Kanan

Pemkab Labusel Adakan Penilaian Kecamatan di Aula Kecamatan Sungai Kanan

Labusel,LENSA NEWS

Kehadiran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan di Kecamatan Sungai Kanan bertujuan melakukan penilaian terhadap kinerja Camat berserta seluruh Kepala Desa dan juga perangkatnya, dilakukan di aula Kantor Camat Sungai Kanan, Kamis (02/06/2022).

Turut serta dalam melakukan penilaian tersebut diantaranya, Asisten II, Abdul Manan Ritonga, Kadis Catatan Sipil, Lahamid Nasution, Kepala BKD Raja Syahnan, Kesbang Pol, Inspektorat, BLH, Satpol PP dan OPD lainya.

Asisten II Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Abdul Manan Ritonga, mewakili Bupati Labusel. H.Edimin mengatakan, sangat mengharapkan kepada seluruh Camat untuk benar-benar melaksanakan tugas dan kewajiban sesuai Tupoksinya masing-masing.
“Seluruh Camat diharapkan untuk benar-benar menjalankan tupoksinya,”ujar Abdul Manan.

Camat Kecamatan Sungai kanan Syarifah Hapni .SH.MM.
Sementara itu, Camat Sungai Kanan, Syarifah Hafni.S.H.,MM mengatakan, sangat berterima kasih kepada seluruh Instansi yang terkait yang ada di Kecamatan Sungai Kanan telah bersama-sama membantu dalam menjalankan roda Pemerintahan dan sekaligus menjadikan Kecamatan Sungai Kanan sebagai Kecamatan terbaik se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh Instansi yang terkait yang ada di Kecamatan Sungai Kanan ini yang mana telah sama-sama berpartisipasi dalam membantu saya untuk menjalankan roda pemerintahan dan sekaligus menjadika Kecamatan kita sebagai kecamatan terbaik se- Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini. Semoga ALLAH SWT memberikan kesehatan dan keselamatan buat kita semua dan saya berharap agar ditahun-tahun yang akan datang Bapak Bupati H.EDIMIN tetap memberikan kesempatan buat kita untuk hal-hal seperti ini. Semoga bapak Bupati tetap eksis memonitor wilayah kita ini dan sekaligus. Bapak Bupati mengutamakan Kecamatan kita dalam segala bentuk Pembangunan baik mental dan sepiritual dan terutama yang berbentuk pasilitas umum.”ujar Syarifah Hafni.S.H.,MM.

(Mukkas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: