Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 6th October 2022

Pemkab Labusel Gelar Peringatan Nuzul Qur’an 1443 H

Pemkab Labusel Gelar Peringatan Nuzul Qur’an 1443 H

Labusel,LENSA NEWS

Bertempat di AULA Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhan Batu Selatan Jalan Hadundung Desa Hadundung Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan Nuzul Qur’an di gelar Senin,(18/04/2022).

Acara di mulai dengan menyantuni Anak Yatim Piatu yang berasal dari lima kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Selanjutnya di isi dengan membacakan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Qori Eza Radithya yang merupakan Santri di Ponpes Alliful Ikhwan Saa Silangkitang Kecamatan Silangkitang.

H.Edimin Selaku Bupati Labuhan Batu Selatan dalam Sambutanya mengatakan peringatan Nuzul Qur’an ini sangat penting karna peringatan Turunnya Al-Qur’an menjadi bahan Evaluasi terhadap diri kita sendiri sebagai makhluk Ciptaan ALLAH SWT yang sangat Mulia.

Tausiyah Nuzul Qur’an 1443 H oleh Pemkab Labusel di isi oleh Ustadz Supriadi Sarumpaet LC MA.dan dalam Tausiyahnya menyampaikan Umat Islam harus mensyukuri karna Al-Qur’an menjadi petunjuk arah hidup kita dan jadikan Al-Qur’an sebagai Peta hidup kita sehari-hari Ujarnya singkat.

Hadir dalam acara Nuzul Qur’an tersebut anggota ibu TP-PKK Labuhan Batu Selatan Unsur OPD Pemkab Labusel,TP2D Forkompimda,Kakan Kemenag Labusel,FKUB Labusel FKDN Labusel,FPK Labusel, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: