Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Pemkab Labusel Melantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

Pemkab Labusel Melantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama

Labusel,LENSA NEWS

Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pratama tinggi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan terhadap tiga orang Pratama tinggi , di awali dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya Kamis, 4 – Agustus – 2022 tepat jam 14.00 Wib.

Adapun Yang dilantik Kadis BPDB, Ismail Suwito SH MM ,Kadis pemberdayaan masyarakat Daerah, Syaiful R Pulungan S. IP M.Si dan Kadis BKKBN, Agustina Nasution SE MM , di lingkungan pemerintah Wilayah Kabupaten labuhanbatu selatan.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pratama tinggi di laksanakan di lantai tiga kantor Bupati Labusel, turut Hadir Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M.SSTP.MAP pra asisten, Pengurus PKK , Kapolsekta Kota pinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH MM , Danramil kota pinang , Kejaksaan , camat se-Kabupaten Labusel juga para staff Pemerintahan .

Acara dipimpin oleh Bupati Labuhabatu Selatan H.EDIMiN yang diambil sumpahnya mengikuti sumpah jabatan yang langsung diucapkan oleh Bupati Labuhabatu Selatan di lanjutkan penandatanganan sekaligus Berita Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan

Para Pejabat yang baru saja diambil sumpahnya. Bertindak sebagai saksi adalah Asisten perekonomian dan pembangunan, Ir.H. Ralikul Rahman MT , Asisten Administrasi Umum ,DRS H.Ahmad Khotib Abdul Rabby Siregar.

Dalam Upacara pengambilan sumpah jabatan tersebut Bupati H.Edimin, dalam pidatonya kepada para tiga orang yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. Bupati Labusel berpesan dan mengajak para Pejabat yang baru dilantik agar senantiasa bekerja dengan baik serta Menjalin kebersamaan untuk membangun kabupaten Labuhanbatu Selatan “terang Bupati Labusel.

Dalam Upacara pengambilan sumpah jabatan di akhiri dengan pembacaan Doa ,di lanjutkan dengan foto bersama.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: