Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 20th July 2024

Pemko Dumai Gelar Audiensi Perdana Bersama Masyarakat Jaya Mukti

Pemko Dumai Gelar Audiensi Perdana Bersama Masyarakat Jaya Mukti

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota Dumai, H. Paisal SKM, MARS melaksanakan audiensi bersama masyarakat Jaya Mukti, bertempat di Gg. Pokat, RT 17, Kelurahan Jaya Mukti, Kecamatan Dumai Timur, (3/11/2021).

Kehadiran Wlikota Dumai didampingi oleh Camat Dumai Timur, Kepala Bagian (Kabag) Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Dumai, dan Lurah Jaya Mukti.

Adapun tujuan kehadiran Walikota Dumai yaitu untuk bersilaturahmi, berdialog, sekaligus menyerap aspirasi terkait pembangunan bersama masyarakat Kota Dumai, yang pada kesempatan ini khususnya warga di Kelurahan Jaya Mukti.

“Kegiatan ini merupakan program yang ditaja oleh Bagian Pembangunan Setda Kota Dumai sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dan Pemko Dumai. Ini perdana kita lakukan di Kelurahan Jaya Mukti, selanjutnya kita akan berkeliling ke kelurahan-kelurahan lain di Kota Dumai,” ucap H. Paisal pada sesi pengantarnya.

Lanjutnya, H. Paisal menyampaikan bahwa kemajuan daerah diawali dengan kesejahteraan Masyarakatnya. Dalam hal Ini Pemko Dumai akan terus melakukan upaya peningkatan kesejahtraan melalui beberapa program yang diberi tajuk Program Dumai Berkhidmat.

“Yang pertama yaitu Program Khidmad Kesehatan. Alhamdulillah semenjak Februari dilantik, Maret kita sudah menjalankan program ini dan telah berjalan baik hingga sekarang yaitu pelayanan kesehatan gratis dan layanan kesehatan masyarakat Dumai di seluruh Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Dumai hanya dengan menunjukkan KTP Dumai,” ungkapnya.

Kemudian, yang kedua yaitu program Khidmat Pendidikan. “Inshaallah Desember 2021 ini jika tidak ada halangan, kita akan launching sebentuk Buku Pegangan untuk anak-anak kita dari TK, SD, dan SMP, baik untuk yang muslim maupun agama lainnya. Buku ini kami berikan dengan tujuan ketika mereka tamat sekolah, mereka memiliki prilaku yang baik dan akhlak yang luar biasa,” tuturnya.

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: