Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 17th May 2022

Pemkot Tanjungbalai Berikan Penghargaan Kepada 20 Karyawan Terbaik Dinas Lingkungan Hidup

Pemkot Tanjungbalai Berikan Penghargaan Kepada 20 Karyawan Terbaik Dinas Lingkungan Hidup

Tanjungbalai, LENSA NEWS

Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai melalui Dinas Lingkungan Hidup memberikan penghargaan bagi 20 Karyawan Terbaik Dinas Lingkungan Hidup (Dinas LH) Tahun 2022. Pemberian penghargaan dilaksanakan di Aula Dinas Lingkungan Hidup Tanjungbalai sekaligus dirangkai dengan acara Halal bi halal, Selasa (10/5/2022).

Acara dihadiri langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib dan para Pejabat di lingkungan Pemkot Tanjungbalai diantaranya yakni Asisten Ekbangsos H Zainul Arifin, Kadis Lingkungan Hidup Fitra Hadi, Kabag Protokol Darwansyah Merta Wijaya dan beserta seluruh ASN di Dinas LH.

Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Tholib mengatakan dengan adanya pemberian penghargaan ini dinilainya akan memacu dan memotivasi para karyawan yang keseharian bekerja di Dinas Lingkungan Hidup.

Selain pemberian penghargaan kepada karyawan, Plt Wali Kota Waris turut juga memberikan bingkisan dan hadiah kepada karyawan berupa Kain Sarung Beras dan uang penali kasih.

Acara Halal bi halal diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Alquran dan di tutup ceramah agama oleh Ustaz Taufik Azhar Manurung.

Adapun nama penerima penghargaan dan hadiah bagi Karyawan/Tenaga Honorer berprestasi di Dinas Lingkungan Hidup Tanjungbalai Tahun 2022 sebagai berikut :

✓ Kategori Pramu Kebersihan Jalan
Ernawati Panjaitan, Masitoh, Mannawati Nasution, Masiah, Habibah Siregar, Sri Mawarti, Roslina.

✓ Kategori Pengorekan
Herianto, Aswan Kesuma, Hermansyah

✓ Kategori Pembabatan
Syaiful Hadi

✓ Kategori Supir Dump Truck
Haris Siagian, Syahrizal Nasution, Bambang Hendra Gunawan

✓ Kategori Kenek
Ishaq Rawa, Ruslan, Budi Hamdani

✓ Kategori Supir Becak Jumbo
Taufik Azhari Manungkalit, Jamaluddin

✓ Kategori Operator Alat Berat
Juriadi

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: