Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 17th May 2022

Pemkot Tanjungbalai Kembali Gelar Pemberian Bingkisan Lebaran Idul Fitri Kepada BKM Se Kecamatan Tanjungbalai Utara dan Tanjungbalai Selatan

Pemkot Tanjungbalai Kembali Gelar Pemberian Bingkisan Lebaran Idul Fitri Kepada BKM Se Kecamatan Tanjungbalai Utara dan Tanjungbalai Selatan

Tanjungbalai, LENSA NEWS

Setelah Kecamatan Sei Tualang Raso, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai kembali melanjutkan pembagian bingkisan lebaran Idul Fitri 1443 H, kepada seluruh pengurus harian Badan Kemakmuran Masjid/Musholla (BKM) Se Kecamatan Tanjungbalai Utara (TBU) dan Kecamatan Tanjungbalai Selatan (TBS) di Pendopo rumah dinas Wali Kota, Selasa (26/4/2022).

Pada kesempatan tersebut, Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyerahkan sebanyak 114 paket bingkisan lebaran kepada para Ketua, Sekretaris dan Bendahara BKM.

Plt Wali Kota Waris dalam sambutannya kembali menyampaikan bahwa penyaluran paket bingkisan itu adalah bentuk kepedulian dan perhatian dari Pemkot Tanjungbalai kepada para BKM Masjid dan Musholla di bulan suci Ramadhan sekaligus penyambutan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Ucapan terima kasih kami atas nama pemerintah kota Tanjungbalai kepada bapak-bapak pengurus BKM, yang sudah berusaha untuk kebaikan masjid dan Musholla di kecamatan TBS dan TBU. Pemberian ini hanya sekedar penali kasih buat bapak-bapak yang telah dengan ikhlas dan mengabdikan diri dalam pekerjaan ini,” ungkapnya.

Waris berharap kepada seluruh pengurus BKM Masjid dan Musholla senantiasa semangat dalam menjalankan tugas.

“Sekali lagi terima kasih kami yang sebesar-besarnya dari pemerintah daerah setempat atas dedikasi bapak loyalitas bapak mengurus Masjid dan Musholla,” tutup Waris.

Pada penyerahan paket bingkisan lebaran tersebut Plt Wali Kota Waris didampingi Kabag Kesra Mhd Fakhrialdi.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: