Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 6th October 2022

PENASEHAT PBB RANTING AIR JAMBAN IBU ST. SELMA PAKPAHAN TUTUP USIA

PENASEHAT PBB RANTING AIR JAMBAN IBU ST. SELMA PAKPAHAN TUTUP USIA

Duri, LENSA NEWS

19 April 2022, Turut Berduka Cita atas meninggalnya Ibu ST.Selma Br.Pakpahan selaku Penasehat PBB Ranting Air Jamban yang meninggal pada usia 54 tahun. Almarhum meninggal pada Minggu 17 April 2022 pukul 05:30 di Rumah Sakit Mutia Sari.

Acara pemakaman dilakukan pada hari ini Selasa 19 April 2022 yang akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jambon. Menurut Ketua Air Jamban Bpk Manatar Situmorang Bahwasannya beliau sangat terkejut dan sedih mendengar berita duka tersebut dikarena almarhum terlihat baik-baik saja pada saat pertemuan terakhir mereka, Ketua Air Jamban juga menuturkan bahwa almarhum adalah pribadi yang rajin datang ke acara kegiatan PBB Ranting Air Jamban serta memberikan nasehat dan arahan kepada kami.

Pada saat acara pemakaman Ketua DPC Bengkalis Bpk Fransisco Sihombing yang diwakili oleh WAKA DPC Bengkalis Bpk Salomo Sitompul memberikan kata penghiburan kepada keluarga terutama anak almarhum yang ditinggalkan agar sabar dan iklas atas kepergian ibu Selma Br.Pakpahan mungkin dibalik dari kesedihan ini akan ada waktu yang indah yang diberikan dari pada Tuhan.

Sebelum acara penghormatan terakhir anak dari ibu Selma Br.Pakpahan Jagorga Gultom sebagai penerus dari ibu Selma untuk menggantikan menjadi anggota PBB Ranting Air Jamban. Dan baju dinas PBB diberikan oleh Sekretaris Ranting Air Jamban Bpk Iwan Tambunan dan Sekretaris Cabang DPC Bengkalis Bpk Roi Sianipar. Dalam penyerahan baju nya Bpk Roi Sianipar mengatakan kepada anak dari Ibu Selma untuk mengajak Jagorga Gultom untuk meneruskan semangat juang dari Ibu Selma Br.Pakpahan dan dapat mengikuti jejak ibu Penasehat Ranting Air Jamban.

Dan acara terakhir dari inspektur upacara Bpk Manatar Situmorang dan komando upacara Provos Bpk R.Aritonang

BM SITORUS & MR SITUMORANG

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: