Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 17th May 2022

Pengurus cabang (PC) pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Dumai Menggelar Peringatan Hari lahir PMII Ke-62

Pengurus cabang (PC) pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Dumai Menggelar Peringatan Hari lahir PMII Ke-62

DUMAI, LENSA NEWS

Dalam memperingati hari lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ini, Di aula Kampus institut Agama Islam Taffaqquh Fiddin (IAITF) Kampusnya sang pemimpin. Minggu(17/04/2022).

Acara di Gelar Bersama Mabinda PKC PMII RIAU-KEPRI Sahabat Dr. HM. Rizal Akbar, Ssi. M.phil . Ketua Mabincab PC.PMII KOTA DUMAI Sahabat Farid firdaus ssy, MH. tokoh Muda NU & Demisioner PMII DKI Jakarta Sahabat Ismartono SH beserta sahabat Senior dan Seluruh Kader serta Anggota PMII kota Dumai.

Ketua PC PMII Kota Dumai, Rizky Ramadhani Mengatakan Peringatan hari lahir PMII kali ini mengusung Tema “Transformasi gerakan merawat peradaban”.

Di usia Ke-62 Tahun ini PMII merupakan Organisasi yang sangat konsisten dalam melakukan inovasi” Dan perkembangan zaman, Melihat kondisi hari ini di tengah era globalisasi dan Modernisasi, kita berharap kader PMII khususnya kota Dumai mampu bersaing dan Melakukan inovasi-inovasi terbaru Di era Z generation hari ini, ungkap Rizky.

Selain itu Mabinda PKC PMII RIAU-KEPRI Dr. HM. Rizal Akbar, Ssi. M.phil . Juga dalam Dialog & Refleksi Hari lahir PMII Ke-62 menyikapi bahwasanya Kader PMII itu harus Konsisten dalam Menjaga nilai-nilai keislaman Ahlussunah waljamaah, Serta mampu berbaur di era modernisasi dalam beragama hari ini,
Islam itu bukan agama yang sulit dan menakut-nakuti dan bukan juga Agama yang gampang, artinya apa Islam itu fleksibel tidak memperumit dan tidak juga mempermudah bagi para pengikutnya.”Tuturnya”.

Sahabat Fafid Firdaus juga menyampaikan sedikit pesan dan apresiasinya kepada semua sahabat PMII kota Dumai hari ini bahwasanya tetap semangat dan jangan takut untuk mengembangkan ide serta gagasan dalam mengembankan jati diri era Revolusi industri 5.0,”Tutup Farid selaku Mabincab PMII Dumai”.

Sahabat Ismartomo, SH Juga menambahkan bahwasanya PMII harus menguasai peta pergerakan yang harus Mentransformasikan ke zaman dimana mahasiswa lebih mengembangkan hobi untuk menjadi kader yang siap di hadapkan pada setiap tantangan zaman. Tutur snior abangda tersebut.

Selepas pemaparan materi dari narasumber dan juga senior PMII kota Dumai Acara dilanjutkan buka bersama dan pemotongan tumpeng, yang di lakukan oleh Ketua PMII kota Dumai serta di dampingi oleh sekretaris PMII kota Dumai, Mabincab PMII kota Dumai, serta sahabat Senior dan juga Warga pergerakan. harapannya di usia 62 tahun ini PMII mampu bersaing di zaman berkemajuan tanpa merusak nilai-nilai peradaban yang telah ada. tutup Rizky selaku Ketua.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: