Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Pengurus LPBINU Labusel Resmi Dikukuhkan

Pengurus LPBINU Labusel Resmi Dikukuhkan

Pengurus Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBINU) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatra Utara resmi dikukuhkan Selasa, (14/6) lalu.

Labusel,LENSA NEWS

Pengurus Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBINU) Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Provinsi Sumatra Utara resmi dikukuhkan Selasa (14/6) lalu

Pengukuhan yang dilakukan di Kantor Sekretariat PC NU Labusel tersebut dirangkaikan langsung dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup dan Iklim Sedunia yang dilaksanakan di Dusun Bom Sisumut, Desa Sisumut Kotapinang yang dihadiri para pengurus Cabang NU Labusel, Ketua PPK, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Labusel, Camat Kotapinang, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Adapun Ketua DPC LPBINU Labusel yang baru dikukuhkan adalah Ahmad Herma Nasution, sebagai Sekretaris Muhammad Ikbal Harahap dan Bendahara Husni Mubarok.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Labuhanbatu Selatan H.Safrudin mengucapkan terima kasih kepada pengurus LPBINU yang telah berbuat untuk kesehatan lingkungan.

“Ini sangat luar biasa sifatnya kami dari Dinas Lingkungan Hidup Labusel mendukung positif karena kegiatan ini sesuai Program pemerintah,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC LPBINU Labusel Ahmad Herma Nasution terpilih dalam sambutannya sangat berterima kasih pada semua pihak yang yang sudah banyak membantu sehingga dapat terlaksananya kegiatan tersebut.

Perlu saya sampaikan kami LPBINU adalah suatu banom dari pada NU maka kamu tetap patuh pada perintah orang tua kami di NU jadi orang NU jangan mengharap apa yang kamu dapat dari NU bukan itu jadi orang NU harus apa yang kamu buat untuk NU maka kamu sebagai anak bangsa membuat acara moment lingkungan hidup se dunia yang seharusnya dilaksanakan pada (5/5) bulan lalu tapi inilah tidak ada kata terlambat yang penting kita mau,” jelasnya.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: