Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 6th October 2022

PEMUDA PANCASILA RANTING STDI KEC.DUMAI BARAT LAKSANAKAN PEMBAGIAN TAKJIL

PEMUDA PANCASILA RANTING STDI KEC.DUMAI BARAT LAKSANAKAN PEMBAGIAN TAKJIL

DUMAI , LENSA NEWS

Pengurus Pimpinan Ranting stdi Pemuda Pancasila Dumai barat, melaksanakan kegiatan sosial untuk masyarakat, kali ini dengan membagikan takjil untuk buka puasa kepada masyarakat yang melintas di jalan hasanuddin yang dikenal jl.ombak Kecamatan Dumai Barat.

Pelaksanaan pembagian takjil ini langsung dilakukan oleh jajaran Pengurus ranting stdi Dumai Barat dengan menyediakan 200 pack kacang hijau dan 200 pack sop buah, dimulai jam 16.30 WIB.

Ketua Ranting PP Stdi Dumai Barat Nano suwono, ketika usai membagikan takjil mengatakan, Pengurus Ranting stdi Dumai Barat, mengadakan kegiatan sosial untuk masyarakat yang perdana dengan membagikan takjil, kepada orang yang melaksanakan ibadah Puasa yang melintas di depan Kantor sementara jl.Hasanuddin.

Ini yang perdana Kami melaksanakan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan ini, dengan membagikan takjil kepada masyarakat, ucap Nano suwono. Selasa (19/4/2022).

Ini merupakan salah satu inisiatif dari Ketua baru nano suwono yang baru di lantik oleh PAC Dumai Barat pada tanggal (25.04.2022) untuk mengadakan kegiatan sosial selama bulan suci Ramadhan ini dan Alhamdulillah telah terlaksana.

Sementara itu Sekretaris Ranting PP Stdi Dumai Barat Herman tanjung yang juga ikut dalam pembagian takjil tersebut mengatakan, kegiatan pembagian takjil ini menggunakan sumbangan uang pribadi dari setiap pengurus yang ada, dalam kebersamaan untuk membantu program organisasi.

Kami memberikan sumbangan pribadi untuk pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud amal ibadah kami di bulan suci Ramadhan ini, “ujar Herman tanjung.

Herman tanjung melanjutkan, Alhamdulilah, ini yang perdana dalam bulan suci Ramadhan dan kami laksanakan di depan kantor sementara alhamduliallah berjalan dgn lancar.

Menutup pernyataannya, Herman tanjung mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus PP Ranting Stdi Kec.Dumai barat yang sudah berpartisipasi dan membantu kegiatan ini.

Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus yang sudah berkorban memberikan materi, tenaga dan waktunya, sehingga didalam kegiatan organisasi ini, kita bisa menambah amal dan ibadah kita tutup Herman tanjung.

Epriadi

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: