Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Perayaan Hut Dewa Cheng Cui Co Shu Di Kelenteng Hock Liong Kiong Kota Dumai Berlangsung Meriah

Perayaan Hut Dewa Cheng Cui Co Shu Di Kelenteng Hock Liong Kiong Kota Dumai Berlangsung Meriah

DUMAI, LENSA NEWS

Perayaan Hut Dewa Cheng Cui Co Shu yang dilaksana kan di KELENTENG HOCK LIONG KIONG Kota Dumai yang jatuh pada Tanggga 3-4 juli 2022 kemarin,telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan baik dan sukses.

Perayaan ini dihadiri dan disambut baik oleh seluruh masyarakat tiong hua kota dumai dan para tamu yang datang dari luar kota dumai, seperti dari pekan baru, bengkalis, sei pakning, bagan siapi api, dan duri.

Serta dimeriah kan juga oleh artis dari medan, tjg pinang, pekan baru dan jakarta, turut andil juga team tari yang bernama SENTARI (seni dan tari ) kota dumai.

Ketika team redaksi menjumpai Bapak SAMSUDDIN dan meminta tanggapan beliau selaku ketua panitia pelaksana,

dengan wajah penuh senyum dan bahagia beliau mengatakan, acara ini kami kawal langsung dan berjalan dengan baik dan sukses.

Terselenggaranya acara ini juga berkat kerjasama team yang solid dan dukungan dari seluruh masyarakat tiong hua kota dumai.

Beliau juga menyampai kan dalam Perayaan Hut Dewa Cheng Cui Co Shu tahun ini, Turut hadiri juga KAPOLRES KOTA DUMAI AKBP Mohammad Kholid,S.I.K dan didampingi WAKAPOLRES KOTA DUMAI KOMPOL Josina Lambiombir,S.H,S.I.K, serta KASAT RESKRIM POLRES KOTA DUMAI AKP Aris Gunadi,S.I.K,M.H, dan jajaran nya

Dan para tamu undangan lain nya seperti Ibu YETI dari pekan baru, beliau berjanji akan datang kembali setiap ada perayaan di kelenteng hock liong kiong, dengan kerendahan hati beliau mengatakan, satu kerhormatan bagi beliau bisa ikut hadir dan turut memeriahkan acara di kelenteng hock liong kiong dumai.

Bapak SAMSUDDIN juga menyampaikan acara perayaan ini telah sukses kita laksanakan dengan baik dan benar, kedepan nya kita konsentrasikan dan fokus

untuk pembangunan infrastruktur pembangunan kelenteng.

Karena kelenteng Hock liong kiong ini merupakan salah satu kelenteng yang terbesar yang terdapat diprovinsi riau.
Sedikit tambahan lagi untuk kedepan nya, kami juga akan membangun dapur permanen dan tempat makan-makan para pengunjung nanti nya. Dan kami juga akan membangun tribun lapangan basket berserta taman, sebagai penghijauan di areal lapangan kelenteng.

Tak terlepas juga perencanaan dari semua ini kami mohon doa restu dan partisipasi dari seluruh masyarakat tiong hua kota Dumai agar yang kita rencanakan dapat terwujudkan.

Tak cukup sampai disini saja, team redaksi juga berusaha untuk menjumpai dan meminta tanggapan KETUA KELENTENG HOCK LIONG KIONG DUMAI yaitu Bapak YONSEN , Beliau mengatakan sangat senang dengan susunan acara yang sudah dibuat dan disajikan oleh PANITIA PELAKSANA, yaitu, Bapak SAMSUDDIN selaku ketua panitia pelaksana dalam acara tersebut.

Beliau juga menyampaikan acara-acara seperti ini merupakan acara agenda tahunan di KELENTENG HOCK LIONG KIONG DUMAI,dan untuk kedepan nya kita harus bisa mempertahakan perayaan seperti ini agar teselenggara lebih bagus dan meriah lagi.

Dan beliau juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur dan masyarakat tiong hua kota dumai lyang telah berpartisipasi dalam acara ini sehingga berjalan sukses.

Redaksi

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: