Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Perhitungan Sementara Pilkades di Labura, Desa Simpang Merbau Calon Nomor 2 Unggul

Perhitungan Sementara Pilkades di Labura, Desa Simpang Merbau Calon Nomor 2 Unggul

Labura, LENSA NEWS

Berdasarkan hasil perhitungan sementara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatra Utara, Bambang Suhardi, calon nomor urut 2 di Desa Simpang Merbau memperoleh suara terbanyak. Suhardi unggul dari rivalnya, yakni calon nomor 4, Andrianus Dasa Putra dengan selisih 69 suara.

Dari pantauan wartawan di 8 TPS yang ada, calon nomor urut 2 Bambang Suhardi memperoleh suara sebanyak 1.155 suara, sementara rivalnya yakni calon nomor 4 menempati posisi ke 2 suara terbanyak dengan memperoleh 1.086 suara.

Kemudian disusul calon nomor urut 1 Afrianda Sastra dengan perolehan suara sebanyak 37 suara selanjutnya calon nomor urut 3 Suliah sebanyak 2 suara dan calon nomor 5 Sutriah dengan perolehan 0 suara.

Bambang Suhardi ketika ditemui wartawan meminta agar para pendukungnya tidak terlalu eforia terhadap kemenangan dari perhitungan sementara ini.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kepercayaan warga Desa Simpang Merbau yang telah memilihnya.

“Saya minta agar para pendukung tidak merasa senang berlebihan dan juga saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan para pendukung saya,” ucap Bambang, Rabu (25/5/2022), di kediamannya.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: