Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

Peringati HPN 2022 dan Harla Yang Ke II ALKOWAR Santuni Anak Yatim

Peringati HPN 2022 dan Harla Yang Ke II ALKOWAR Santuni Anak Yatim

Labusel, LENSA NEWS

Aliansi Komunikasi Wartawan (ALKOWAR) bekerja sama dengan Pemkab Labuhan Batu Selatan sambut Hari Pers Nasional (HPN) di Aula Gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan Rabu,(09/02/22).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Labuhan Batu Selatan H.Edimin di Wakili Sekda Heri Wahyudi M SSTP MAP,Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G.Hutbarat SH MH, Kepala Dinas Kominfo Irsan SSTP Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila(PP) Zulkifli NST,Ketua IPK Labusel Abdul Situmorang Ketua Persatuan Batak Bersatu dan Para undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Aliansi Komunikasi Wartawan juga menyelenggarakan acara menyantuni beberapa anak Yatim yang ada di Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatra Utara.

Disampaikan bahwa 52 orang anak Yatim dan 5 Janda Istri dari Wartawan dari Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang di santuni pada acara Hari Pers Nasional tersebut.

Ketua Alkowar Labusel Herbert Manulang dalam Sambutanya menyampaikan agar teman-teman media Khususnya di Labusel memberikan Informasi yang benar dalam Pemberitaan dan menghindari berita Hoax.

Kepada Pemerintah Pemkab Labuhan Batu Selatan Herbert Manulang berharap agar dapat bersinergi dengan awak media baik cetak maupun Online demi Pembangunan Kabupaten Labuhan Batu Selatan yang Bermartabat.

Pada kesempatan tersebut Sekda Heri, menyampaikan Selamat dan Sukses Hari Pers Nasional dan Selamat Hari Jadi Alkowar yang Ke II semoga menjadi Corong Pemberitaan kepada masyarakat, Wartawan merupakan Pilar keempat dalam Demokrasi bangsa sehingga untuk itu kita perlu bersinergi dengan Wartawan dalam membangun Pemberitaan dan perkembangan suatu Hal,Tajamnya mata Pena media lebih tajam dari mata Pedang “Ujarnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan, kita akan Perjuangkan serta mensejahterakan nasib Wartawan yang tanpa Pamrih dalam bekerja untuk memberikan Informasi kepada masyarakat tegasnya. (Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: