Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Persiapan Menyambut Perayaan Ulang Tahun Dewa Cheng Cui Co Shu Di Klenteng Hock Liong Kiong Dumai

Persiapan Menyambut Perayaan Ulang Tahun Dewa Cheng Cui Co Shu Di Klenteng Hock Liong Kiong Dumai

DUMAI, LENSA NEWS

Dalam rangka menyambut perayaan ulang tahun Dewa cheng cui co shu yang jatuh pada tanggal 3-4 juli 2022 nanti.

Klenteng Hock Liong Kiong Kota Dumai berserta jajaran pengurusnya sudah mulai melakukan persiapan agar acara tsb dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Setelah kami konfirmasi kepada ketua panitia pelaksana acara tersebut.yakni Bapak Samsuddin.beliau mengatakan dlm perayaan tahun ini kita sdh menyiap kan pentas yg bagus buat para artis yg akan hadir nanti nya.

Serta menyedia kan stand2 buat masyarakat berjualan.agar ada kontribusi kita kepada masyarakat setempat dan Kota Dumai umum nya,dengan persyaratan harus menjalan kan dan mematuhi prokes yg sdh ditentukan.

Bagi masyarakat yg ingin berjualan atau memesan pesan stand stand yang di sediakan diharapan kan segera menghubungi panita pelaksana diacara tersebut.

Dan beliau juga menyampaikan dlm acara ini nanti dimeriah kan oleh artis2 dari Jakarta,Tj Pinang,Medan,Pekanbaru dan artis tempatan.
Dan kita juga mengundang tokoh tokoh agama dan para sesepuh masyarakat tiong hua nanti nya.

Acara ini juga mendpt dukungan yg kuat dari ketua masyarakat Tiong Hua Dumai sekaligus sebagai pembina klenteng Hock Liong Kiong Kota Dumai,yakni Bapak Ayu/Junaidi.Beliau merupakan sosok orang tua serta pengayom bagi generasi muda dan masyarakat Tiong Hua Kota Dumai.

Acara ini disambut baik oleh seluruh masyarakat Tiong Hua Kota Dumai baik dari kalangan generasi muda mau pun para orang2 tua serta sesepuh2 masyarakat Tiong hua kota dumai.

Sebagai penutup dari bicara2 kami kepada Bapak Samsuddin,Beliau menghimbau kpd seluruh masyarakat Tiong Hua Kota Dumai agar bisa berpartisipasi dan hadir dalam acara perayaan ini nanti nya.

Dan Beliau juga mewakili seluruh jajaran panitia dan pengurus klenteng Hock Liong Kiong mengucapkan ribuan Terima kasih kepada yg sdh ikut berpartisipasi utk mengsukses kan perayaan acara ini.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: