Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 24th September 2021

Pindah Tugas, Sekda Pamit Mohon Diri Kepada Seluruh ASN Pemko Dumai

Pindah Tugas, Sekda Pamit Mohon Diri Kepada Seluruh ASN Pemko Dumai

DUMAI,LensaNews.net- Walikota Dumai H. Paisal menghadiri Penghantar Tugas Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai yang bertempat di Ruang Kamboja Kantor Walikota, Jumat (30/07).

Sesuai dengan surat keputusan Keputusan Gubernur Riau Nomor : 734/VII/2021 Tanggal 12 Juli 2021 Sekda Dr. H. M. Herdi Salioso, S.E., MA. pindah tugas menjadi ASN Pemprov Riau.

Walikota Dumai H. Paisal Dalam sambutannya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Sekda atas karya dan dedikasi untuk kemajuan Kota Dumai dan mengucapkan selamat bertugas dengan jabatan yang baru di Provinsi Riau.

“Kami sangat merasa kehilangan sosok seperti beliau, dan kita sangat berterima kasih karena beliau telah memberikan pemikiran-pemikirannya untuk Kota Dumai. Selamat bertugas di tempat yang baru, kami tidak pernah melupakan jasa dan prestasi Bapak kepada kota ini,” ucapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. H. M. Herdi Salioso, S.E., MA. menyampaikan
intraksi dan silaturahmi yang terjalin dengan baik selama berada di Pemerintah Kota Dumai merupakan suatu keberkahan untuk ikut memberikan kontribusi semaksimal mungkin demi membantu kemajuan Kota Dumai.

“Saya disini dari 2019 hingga tahun 2021 mengabdi untuk kota Dumai. Sebenarnya kata berpisah ini bukan dalam arti keseluruhan tetapi berpisah ini adalah berpisah secara kedinasan namun secara hidup bermasyarakat kita tetap akan ada, semoga silahturahmi yang selama ini sudah terjalin dapat kita pertahankan,”ujarnya.

Dalam acara itu, seluruh Kepala OPD yang hadir juga memberikan cenderamata pada Sekdako Dumai. Acara ditutup dengan saling bersalam-salaman dan foto bersama.

Turut hadir dalam acara ini yaitu, Asisten I, II, III, Para kepala OPD, Camat dan Lurah.

 

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: