Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 27th September 2022

Plt Wali Kota Tanjungbalai Buka Pertandingan Sepak Bola Laga Amal Antara Samoa FC Tanjungbalai Dengan Sumut FC

Plt Wali Kota Tanjungbalai Buka Pertandingan Sepak Bola Laga Amal Antara Samoa FC Tanjungbalai Dengan Sumut FC

Tanjungbalai, LENSA NEWS

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib memberi apresiasi yang tinggi kepada semua pihak atas terselenggaranya pertandingan Laga Amal antara Samoa FC (Tanjungbalai) dan Sumut FC di Stadion Asahan Sakti, Tanjungbalai, Minggu (22/5/2022) sore.

Plt Wali Kota Waris pun menyambut baik sumbangsih dari Samoa FC dan para pihak sponsor yang begitu peduli dengan anak yatim. Karena hasil penjualan tiket laga amal tersebut akan didonasikan untuk anak yatim.

“Hasil dari penjualan tiket pertandingan ini saya dengar akan di sumbangkan ke anak yatim. Saya atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai dan masyarakat sangat mengapresiasi dan memberikan aplaus kegiatan olahraga ini. Terima kasih kepada tim Samoa sendiri, para sponsor. Saya rasa ini kegiatan amal pertama dari tim sepak bola,” papar Waris saat menyampaikan sambutan di depan para penonton dan pencinta sepak bola yang memadati stadion Asahan sakti di Tanjungbalai.

Plt Wali Kota Waris juga ikut menyisihkan sebagian dari rezekinya untuk laga amal tersebut.

Selain sebagai laga amal, Waris berharap pertandingan juga dapat menjadi momentum kebangkitan sepak bola di Kota Kerang.

Usai menyampaikan sambutan, Plt Wali Kota Waris turut berkenalan dengan para pemain yang bertanding dan dilanjutkan dengan melakukan tendangan kehormatan tanda dimulainya pertandingan.

Tampak hadir dari tribun kehormatan diantaranya Kanit Laka Satlantas Iptu Khairul Bahar mewakili Kapolres Tanjungbalai, Kabid Olahraga Dispora Budi Munthe dan Ketua Askot PSSI Tomi Sutara Sitorus.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: