Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Plt Wali Kota Tanjungbalai Buka Workshop Penguatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum dalam Wujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba

Plt Wali Kota Tanjungbalai Buka Workshop Penguatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum dalam Wujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba

Tanjungbalai, LENSA NEWS

Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib membuka secara resmi kegiatan “Workshop Penguatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum dalam mewujudkan Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN) pada sektor kewilayahan” kota Tanjungbalai, di Aula Resto Raja Bahagia, Tanjungbalai, Selasa (24/5/2022)

Dalam sambutannya, Plt Wali Kota Waris mengapresiasi Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai yang menyelenggarakan workshop terkait dengan penegakan hukum untuk menyatukan persepsi, menyamakan frekuensi dalam penanganan Narkoba.

 

“Penanggulangan dan pencegahan narkoba tentu saja menjadi atensi kita semua, peredaran penyalahgunaan adalah wabah dan musibah di kota ini. Siapapun di antara kita harus punya perhatian serius terhadap masalah ini dan wajib kita berantas bersama. Terima kasih kepada BNN Tanjungbalai,” kata Waris.

Selain itu, Waris juga menambahkan semangat pemberantasan narkoba akan menjadi rapuh jika masih saja ada yang masih memaklumi, mentoleransi bahkan terkesan melindunginya.

“Penyalahgunaan narkoba bisa melumpuhkan pertahanan dan juga merusak sendi-sendi tatanan sosial masyarakat. Semoga kita semua bertekad untuk memeranginya,” tandasnya.

Kegiatan Workshop dihadiri Kepala BNNK Tanjungbalai AKBP Magdalena Sirait dan juga di hadiri oleh perwakilan Forkopimda dan beberapa Kepala OPD serta para peserta Workshop.

Adapun yang menjadi narasumber pada workshop yakni Hakim Juru bicara PN Tanjungbalai, Joshua Sumanti dan Kasat Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai, Iptu R Silalahi.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: