Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 17th May 2022

Plt Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Semarak Ramadhan di MIIT YPRQ Roudhotul Qurro

Plt Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Semarak Ramadhan di MIIT YPRQ Roudhotul Qurro

Tanjungbalai, LENSA NEWS

Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib menghadiri kegiatan semarak ramadhan yang diselenggarakan oleh Madrasah Ibtidaiyah Islam Terpadu Yayasan Pendidikan Roudhotul Qurro (MIIT-YPRQ) yang berlokasi di Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Sabtu sore (23/4/2022).

Semarak Ramadhan MIIT YPRQ Roudhotul Qurro mengangkat tema Qur’anic Family yang mana kegiatannya dirangkai dengan berbagai lomba yakni lomba hafalan suroh pilihan dan An-Naba, lomba lagu religi ramadhan, lomba Pildacil tema “Ramadhan”.

Selain kegiatan lomba, semarak ramadhan MIIT YPRQ Roudhotul Qurro juga diisi dengan kegiatan bazar takjil dan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di depan sekolah.

Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangan dari panitia dan Yayasan MIIT YPRQ Roudhotul Qurro hadir dalam acara ini. Saya tentunya sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang dilaksanakan dalam kegiatan Semarak Ramadhan dibulan yang penuh berkah, apalagi saya lihat kegiatan yang dilaksanakan sangat baik dan positif sekali bagi tumbuh kembang anak terutama dibidang agama Islam dalam memahami dan meneladani Al-Qur’an.

“Tema kegiatan ini Bersama Merajut Asa Meraih Mimpi Wujudkan Generasi Qur’ani. Tentu kita punya harapan, punya mimpi dan kita jangan pernah lelah terhadap mimpi, asa, serta harapan itu. Walaupun semua itu penuh tantangan, semoga anak anak kita ini nantinya menjadi generasi yang Qur’ani,” ujarnya.

Lanjut Waris lagi, tujuan dari acara ini adalah membangun kebersamaan dan lebih mempererat lagi silaturahmi antara seluruh orangtua siswa pada khususnya.

Saya berharap melalui kegiatan ini kita lebih mendekatkan diri dengan Al Qur’an yang sudah pasti sebagai tuntunan hidup kita. Semoga banyak manfaat yang didapat dari acara ini dan Insya Allah akan diadakan berkelanjutan di setiap tahunny pada bulan suci ramadhan,” ucap Plt Wali Kota Waris Tholib diakhir sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, usai pemberian piagam dan trophy kepada para siswa yang meraih juara lomba, Plt Wali Kota Tanjungbalai juga mengikuti kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan depan sekolah MIIT YPRQ Roudhotul Qurro Gading.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: