Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 6th October 2022

Plt Wali Kota Waris Tholib Bersama Baznas Tanjungbalai Salurkan Zakkat Kepada Masyarakat

Plt Wali Kota Waris Tholib Bersama Baznas Tanjungbalai Salurkan Zakkat Kepada Masyarakat

Tanjungbalai, LENSA NEWS

Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, dimana pada bulan ini, kita dianjurkan untuk lebih giat melakukan kebaikan, termasuk kebaikan berbagi kepada siapa saja terutama mereka yang membutuhkan.

“Hari ini, bersama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tanjungbalai, Plt Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Kakan Kemenag H Al Ahyu, Ketua Baznas Tanjungbalai Muhammad Yunus menyalurkan zakat kepada para Mustahik di bulan suci ramadhan ini. Insyaallah apa yang kita lakukan saat ini menumbuhkan tali silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat agar dapat terus terjaga,” ujar Plt Wali Kota Waris, ketika membagikan Beras dan santunan kepada masyarakat yang membutuhkan di Gedung IPHI Tanjungbalai, Rabu (20/4/2022).

* Pemberian bantuan beras tersebut, merupakan bagian dari silaturahmi yang terus dijaga dan hal ini diinisiasi oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tanjungbalai, sebut Waris.

“Kami berharap, dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita yang tengah mengalami berbagai kesulitan saat ini,” ungkapnya.

Plt Wali Kota Waris juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah untuk berbagi dan peduli terhadap sesama, karena pada dasarnya pemerintah harus hadir ditengah masyarakat dan harus peka dengan keadaan masyarakatnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Tanjungbalai, Muhammad Yunus mengatakan, Baznas Kota Tanjungbalai dengan berbagai program yang dimilikinya, berupaya untuk menyalurkan zakat yang telah dikumpulkan terutama dari Pemkot Tanjungbalai kepada mereka yang berhak menerimanya.

“Alhamdulillah, hari ini, kita bersama Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Tholib menyalurkan zakat berupa beras dan santunan kepada masyarakat Tanjungbalai yang berhak menerimanya,” pungkasnya mengakhiri.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: