Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 17th May 2022

Plt Walikota Tanjungbalai, Hadiri Acara Halal BI Halal dan ramah Tamah Bersama Nelayan Tanjungbalai

Plt Walikota Tanjungbalai, Hadiri Acara Halal BI Halal dan ramah Tamah Bersama Nelayan Tanjungbalai

Tanjungbalai, LENSA NEWS

Plt Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib menghadiri Halal BI halal dan ramah tamah bersama nelayan yang diselenggarakan oleh DPD Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) Tanjungbalai, di Kantor DPD KNTI Tanjungbalai, Rabu Sore (11/5/2022).

Kegiatan yang mengangkat tema : Sinergi Aksi Pemerintah Daerah dalam menyikapi berbagai persolan nelayan ini dihadiri para pengurus DPD KNTI Tanjungbalai Asahan, Ketua Imam Azhari, Sekretaris Dada Sanjaya Ritonga, Bendahara Ilham Fauzi serta para tokoh lainnya seperti Yasser Arafat dan Chairul Rasyid.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan upah upah oleh Plt Wali Kota dan Pengurus DPD KNTI kepada Yasser Arafat dan keluarga dimana beberapa waktu yang lalu mendapat insiden saat mudik lebaran ke Kota Tanjungbalai.

Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Tholib menyampaikan sinergitas dan kolaborasi Pemkot Tanjungbalai bersama DPD KNTI Tanjungbalai Asahan untuk lebih ditingkatkan terutama dalam membantu persoalan warga kita yang menggantungkan hidup sebagai nelayan di Kota Tanjungbalai melalui program Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perikanan dan Kelautan serta Kementerian terkait lainnya terutama menyangkut ketersediaan kebutuhan bagi para nelayan saat melaut dan pembentukan koperasi nelayan.

Harapannya, kita juga terus mendorong berdirinya Tempat Pelelangan Ikan (TPI) di wilayah Kota Tanjungbalai guna membantu perekonomian warga dan meningkatnya perkembangan laju perekonomian di Kota Tanjungbalai.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: