Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 29th March 2024

Polres Labuhanbatu Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Polres Labuhanbatu Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Labuhanbatu,LENSA NEWS

Polres Labuhanbatu Peringati Hari Kesakitan Pancasila Upacara 1 Oktober 2022 dengan menggelar upacara di Lapangan Mapolres Labuhanbatu Jl. MH. Thamrin Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu yang bertemakan “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. sebagai Inspektur Upacara dan dalam arahannya mengajak seluruh peserta upacara untuk senantiasa bersyukur atas berkah dan rahmat dari Allah SWT sehingga semua dapat berkumpul dalam peringatan Upacara Hari Kesaktian Pancasila.

Kapolres Labuhanbatu menjelaskan, Sampai saat ini situasi diwilayah kita aman dan kondusif namun kita jangan pernah lengah karena gangguan keamanan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja.

Saat ini Institusi kita masih menjadi Sorotan Publik, jaga Nama Baik Institusi kita dan Hindari pelanggaran sekecil apapun.imbuhnya.

Pada kesempatan ini AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K menyampaikan bahwa peringatan hari kesaktian Pancasila yang dilaksanakan saat ini bertemakan “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”, Upacara hari kesaktian Pancasila jangan dianggap sebagai upacara biasa tetapi untuk menegakkan komitmen kita agar lebih mendalami lebih menghayati dan mengamalkan nilai-nilai luhur Pancasila sebagai dasar bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara.

Dahwa dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Labuhanbatu, Kita tetap dapat menjaga Kondusifitas hingga pemilihan calon kepala desa Kabupaten Labuhanbatu dapat berjalan dengan baik. Tutupnya.

Perserta Upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila antara lain Para PJU, para Perwira, Brigadir dan ASN Polres Labuhanbatu.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: