Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 20th July 2024

Polres Labusel Laksanakan Upacara Memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Di Halaman Kantor Bupati

Polres Labusel Laksanakan Upacara Memperingati HUT Bhayangkara ke-78 Di Halaman Kantor  Bupati

Labusel,LENSA NEWS

Polres Labuhanbatu Selatan laksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan jalan lintas Sumatera Kotapinang-Gunung Tua Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin 1 Juli 2024.

Hadir dalam upacara tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., Kajari Labuhanbatu Selatan DR. Bayu Setyo Pratomo, S.H., M.H., diwakili Kasi Pidum Romy Affandi Tarigan, S.H, PLH Sekdakab Labuhanbatu Selatan, Danramil 11/Kotapinang MAYOR Inf Hendra Gunawan, S.H., M.H., Danramil 12/Langga Payung Kapten J. Sembiring, Dansub Denpom Cikampak KAPTEN S Sembiring, Sekretaris PN Rantauprapat Bergin Ginting, S.H., M.H., Kalapas Kelas III Kotapinang Edison Tampubolon, S.H., M.H.,

Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Cabang Kotapinang Septian Jonathan Siregar, para Asisten dan Staff Ahli Bupati Labuhanbatu Selatan, Perwakilan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu Selatan, Ormas dan OKP Kabupaten Labuhanbatu Selatan, PJU dan Kapolsek Sejajaran Polres Labuhanbatu Selatan, Personel dan Staff Polres Labuhanbatu Selatan serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., menyampaikan beberapa pesan penting kepada seluruh jajaran Kepolisian dan masyarakat. Hal ini terkait profesionalitas dan integritas kepolisian dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat.

Kapolres juga mengingatkan mengenai komitmen Polri untuk terus berinovasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

masih menurut Kapolres, HUT Bhayangkara Ke-78 ini menjadi momentum bagi jajaran Polri untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.”Mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan.

Momen ini di harapkan dapat menjadi penyemangat bagi seluruh anggota Polri dalam melaksanakan tugas dengan dedikasi dan integritas yang tinggi” ujarnya.

Upacara HUT Bhayangkara yang ke-78 ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.(red)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: