Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 20th July 2024

Polres Labusel Sembeli Hewan Kurban 7 Ekor Sapi 2 Ekor Kambing

Polres Labusel Sembeli Hewan Kurban 7 Ekor Sapi 2 Ekor Kambing

Labusel,LENSA NEWS

Keluarga Besar Polres Labusel tahun ini 1445 H,2024 Masehi melaksanakan Ibadah Penyembelihan Hewan Kurban sebanyak 9 ekor hewan kurban Senin, 17 Juni 2017.

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP M.Simanjuntak SH.MH kepada Sejumlah awak media Melalui Kabag Ren Kompol Heri Sugiarto SH.MH Selaku panitia penyembelihan kurban membenarkan tahun ini kami menyembelih hewan kurban sebanyak 9 ekor, 7 ekor Sapi 2 ekor Kambing,mendapat 600 bungkus berisi lengkap organ bagian dalam daging dan tulang belulang,di distribusikan langsung kepada petugas yang sudah di tunjuk panitia.

Semoga Penyembelihan ini menjadi catatan ladang amal ibadah seluruh personil Polres Labusel dan merupakan rasa puji syukur kepada Tuhan yang maha Esa atas kasih kemurahannya dan Nikmat kesehatan dan rizki yang di berikan nya,”terang Kapolres.

Harapan saya,momen ini mari kita jadikan untuk meningkatkan Ukhuwah talih Silahturahim yang harmonis antara Pemerintah setempat dan seluruh personil Polres labusel,Masyarakat dan Insan Pers dan bisa melahirkan Keamanan dan ketertiban bagi seluruh Masyarakat Labusel,
Semoga tahun depan jumlah Penyembelihan Hewan Kurban lebih di tingkatkan lagi,”

Namun pada kesempatan ini saya Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Bupati Wakil Bupati Sekda Para Asisten dan OPD tidak lupa kepada pimpinan PT Normark dan seluruh staf dan jajaran nya yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada Polres Labusel semoga bantuan tersebut menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,”ucap nya.

Selanjutnya,daging kurban tersebut di salurkan kepada Masyarakat miskin kaum diuafa anak yatim personil Polres dan para awak media,”tutup nya.

Prosesi exekusi Penyembelihan tersebut di Saksikan Kapolres,Waka Polres seluruh PJU dan para tokoh agama Ustadz Muklis Hasibuan,Saparudin Harahap.(Red/MW)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: