Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

Polsek Sungai Kanan Melakukan Pengamanan Pembagian BSS Kepada Masyarakat.

Polsek Sungai Kanan Melakukan Pengamanan Pembagian BSS Kepada Masyarakat.

Labusel,LENSA NEWS

Jajaran Personel Polsek Sungai Kanan,AKP Heri Sugiarto SH MH melakukan pengamanan Pembagian Bantuan Sosial Sembako di Kantor Pos Indonesia Langga Payung,Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhan Batu Selatan Minggu,(27/02).

Terlihat Personil Polsek Sungai Kanan sibuk mengatur serta memberikan himbauhan kepada masyarakat yang akan menerima Bantuan Sembako untuk tetap tertib dalam antrian,menjaga jarak dan tetap memakai masker.

Pada kesempatan itu Polsek Sungai Kanan mengatakan,pembagian Bantuan Sosial Sembako ini di khususkan kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Bantuan Sosial Sembako dari Pemerintah Pusat yang di bagikan kepada masyarakat Kecamatan Sungai Kanan yang terdampak Pandemi Covid-19 Sebesar Rp600.000/KK untuk Pembayaran tahap 1(Pertama) Tahun 2022 Ujar Kapolsek Sungai Kanan AKP.Heri Sugiarto SH.MH.beliau juga memberikan Bantuan Bansos yang dibagikan kali ini untuk masyarakat desa.

Untuk BSS kali ini tercatat untuk di desa yaitu Desa Hutagodang sebanyak 76 KK Desa Marsonja Sebanyak 72 KK sedangkan untuk Kelurahan Langga Payung ada Sekitar 132 KK jadi Kelurahan jumlah Penerima hari ini Sebanyak 280 KK sebut Kapolsek.

Sedangkan terkait Pengamanan yang di laksanakan Kapolsek Sungai Kanan mengatakan,bahwa sudah menjadi kewajiban Polri untuk selalu memberikan Pengamanan kepada siapapun saat diperlukan sebagai Penegak Hukum, Polri wajib memberikan Pengamanan Siapapun,termasuk Pengamanan Kegiatan Sosial seperti ini “Tutup Kapolsek Sungai Kanan

Muklas

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: