Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 17th May 2022

Polsekta Kota Pinang Kembali Sasar Masyarakat Yang Tidak Patuhi Prokes

Polsekta Kota Pinang Kembali Sasar Masyarakat Yang Tidak Patuhi Prokes

Labusel,LENSA NEWS

Aparat Kepolisian Polres Labuhan Batu Sektor kota Pinang menggelar Oprasi Yustisi di Pasar tradisional dan Jalinsum,kegiatan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan.

Serta mengantisipasi penyebaran Covid-19 Varian baru yaitu Varian Omicron.Personil mengingatkan masyarakat Labuhan Batu Selatan yang kedapatan mengabaikan Protokol Kesehatan (Prokes) akan ditindak dan Personil akan membagikan masker sama masyarakat di Pemerintahan Kabupaten Labuhan Batu Selatan.

“Tujuan dilaksanakannya Oprasi Yustisi ini guna menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman,Kondusif dan mencegah menyebarnya Covid-19 ” Varian baru kata Kapolsekta Kota Pinang Kompol Bambang G.Hutabarat SH.MH.Sabtu,(16/04/2022) di Kota Pinang.

Sementara itu Kapolres Labuhan Batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIk melalui Kapolsekta Kota Pinang Kompol Bambang G. Hutabarat SH.MH.mengatakan bahwa melalui Agenda ini pihaknya kerap memberikan Edukasi kepada masyarakat untuk tertib Protokoler Kesehatan, didasarkan pada Peraturan Daerah (Perda)yang berlaku.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: