Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Polsekta Kota Pinang Lakukan Oprasi Yustisi Rutin

Polsekta Kota Pinang Lakukan Oprasi Yustisi Rutin

Kota Pinang, LENSA NEWS

Oprasi Yustisi kembali digelar oleh Polsekta Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara,arahan dari Polres Labuhanbatu, juga Polda sumut, Seperti yang kita lihat, operasi yustisi kembali dilaksanakan untuk mengajak masyarakat untuk menjaga diri ditengah situasi pandemi Covid-19. (17/05)

Kapolres Labuhan Batu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK melalui Kapolsekta Kota Pinang KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat SH mengatakan bahwa melalui agenda ini pihaknya kerap memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tertib protokol kesehatan, didasarkan pada peraturan daerah yang berlaku.

Disebutkan, agenda operasi yustisi dilakukan di Wilayah hukum Polsekta Kota Pinang. “Selain menegakkan peraturan, kami secara humanis juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya Mematuhi protokol kesehatan, meski saat berkendaraan.

Dalam Giat operasi yang dilaksanakan pada Pagi hari tersebut petugas mendapati beberapa orang pengguna jalan yang kedapatan melanggar. Akibatnya petugas memberikan teguran dan langsung memberikan masker.

“Operasi ini akan terus kami lakukan dengan harapan masyarakat khususnya para pengguna jalan ini dapat memahami pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19 ini,” Tutup Kapolsekta.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: