Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 20th April 2024

PSI DPW RIAU BERIKAN SK BADAN PEMENANGAN PEMILU DPD PSI KAB BENGKALIS

PSI DPW RIAU BERIKAN SK BADAN PEMENANGAN PEMILU DPD PSI KAB BENGKALIS

DURI, LENSA NEWS

Jumat tgl 27 February 2023 Dewan Pimpinan wilayah Riau Partai Solidaritas Indonesia resmi memberikan SK untuk pengangkatan Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Bengkalis.

SK ini langsung di berikan oleh Ketua DPD PSI Kab Bengkalis Bapak Salomo Sitompul kepada Ketua Bapilu Harry Roy Sianipar yang di saksikan beberapa pengurus PSI bertempat di Pondok Biru jln Hang Tuah – Duri.

Dalam kata sambutannya Ketua Bapilu Bapak Harry Roy Sianipar mengatakan Akan menjalankan dan memegang teguh Amanah yang telah di percayakan oleh seluruh kader kader PSI sama saya dan mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan tugas ini.

Akhir kata Ketua DPD PSI Kab Bengkalis Bapak Salomo Sitompul mengucapkan banyak terimakasih kepada semua Kader Kader PSI yang telah hadir untuk menyaksikan pemberian SK Kepengurusan Badan Pemenangan Pemilu yang di ketua Bapak Harry Roy Sianipar dan semoga seluruh kepengurusan BAPILU Kab Bengkalis bisa bekerja dengan baik Terimakasih.

MR . Situmorang .

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: