Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 29th March 2024

RATUSAN WARGA BINAAN RUTAN DUMAI, HARI INI DI VAKSIN COVID-19

RATUSAN WARGA BINAAN RUTAN DUMAI, HARI INI DI VAKSIN COVID-19

DUMAI, LENSA NEWS

Ratusan Warga Binaan Rutan Dumai telah dilakukan vaksinasi pada hari ini (23/05/2022) untuk dosis pertama, kedua, dan booster. Vaksinasi ini merupakan bentuk kerja sama Rutan Dumai dengan Dinas Kesehatan Kota Dumai.

Vaksinasi yang berlangsung di lapangan serbaguna Rutan Dumai ini diharapkan dapat menekan terjadinya penyebaran Covid-19 di dalam Rutan Dumai dan juga untuk menyukseskan program Nasional terkait vaksinasi.

Plh. Kepala Rutan Dumai menyambut baik kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi WBP dan mengaharapkan kegiatan ini terus berkesinambungan.

Pemberian vaksin booster terhadap WBP menggunakan jenis Moderna, vaksin tahap 2 menggunakan jenis Astra Zeneca dan Pfizer, dan vaksin tahap 1 menggunakan vaksin Pfizer.

1 orang Dokter dan 6 orang Petugas Paramedis dari Puskesmas dan 2 orang Petugas Pengawal dari Polres Dumai hadir dalam kegiatan tersebut.

Warga binaan yang lulus dalam skrining kesehatan dan layak dilakukan vaksinasi booster sebanyak 127 orang, tahap 2 sebanyak 9 orang, dan tahap 1 sebanyak 2 orang.

Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama / sinergi dengan instansi terkait untuk peningkatan kualitas pelayanan.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: