Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Rayakan HUT RI Ke-77 DPC PDI-Perjuangan Labura Berbagi Kepada Warga Abang Becak

Rayakan HUT RI Ke-77 DPC PDI-Perjuangan Labura Berbagi Kepada Warga Abang Becak

Aek Kanopan, LENSA NEWS

Peringatan HUT RI Ke-77 pada Rabu (27/8/2022) DPC PDI-Perjuangan Kab Labuhanbatu Utara laksanakan kegiatan upacara penaikan bendera sang Merah Putih.

Upacara ini dihadiri Pengurus DPC PDI-Perjuangan Kab. LabuhanbatuUtara beserta PAC, Ranting dan pengurus Anak Ranting. Pelaksanaan kegiatan upacara ini pada Rabu(17/8/2022) pukul 09.30 WIB bertempat di halaman kantor DPC PDI-Perjuangan JI Tanjung Sari Aek Kanopan dan tampak berlangsung hikmah dan sederhana.

Turut dalam upacara peringatan Detik-detik proklamasi HUT RI Ke-77 ini yang dihadiri Ketua DPC PDI-Perjuangan Kab. LabuhanbatuUtara Sunaryo bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara dan Marganda Sihombing Wakil Ketua PAC Kualuh Selatan bertindak sebagai Pemimpin Upacara. Kemudian Sekretaris DPC PDI-Perjuangan Januardo Purba S.Si bertugas membacakan Teks Proklamasi serta Parningotan Pakpahan Ketua Ranting Kanopan Timur bertugas membaca teks UUD’45.

Upacara peringatan detik-detik Proklamasi HUT RI ke-77 ini diikuti puluhan kader PDI-Perjuangan Moto Peringatan HUT RI Ke-77 “Pulih Lebih Baik Bangkit Lebih Kuat”. Sambutan Inspektur Upacara saat memperingati HUT RI Ke-77 dihadapan Kader Partai, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kab. Labuhanbatu Utara Sunaryo menyampaikan tujuan dari Upacara ini “Agar para kader PDI-Perjuangan di Kab Labuhanbatu Utara dapat lebih memahami arti perjuangan dari para pendiri bangsa dan negara Republik Indonesia yang telah melepaskan negara dan bangsa Indinesia dari para Penjajah.

“Maka mari kita isi Kemerdekaan Bangsa Indonesia Ke-77 ini dengan tetap mempertahankan NKRI dalam ikatan persatuan dan kesatuan bangsa.Usai upacara Peringatan HUT RI Ke-77 Ketua DPC Sunaryo beserta Kader lainnya lakukan kegiatan keliling kota Aek Kanopan untuk menyambangi warga khususnya Abang-abang Becak yang beraktifitas di kota Aek Kanopan untuk berbagi makanan berupa (nasi bungkus) untuk makan siang.

Pemberian makanan ini diterima puluhan warga Abang Becak yang disampaikan langsung Sunaryo dengan Kader Partai. Tujuan PDI-P melakukan hal ini ujar Sunaryo kepada media ini berlandaskan sukacita atau kemenangan atas kemerdekaan yang telah kita rebut yang dirasakan warga. Sehingga perayaan ini diharapkan agar semua warga merayakan HUT RI dengan sukacita dan jangan sampai tidak ada warga yg tidak merayakannya dengan penuh sukacita.

Saat pemberian makanan ini salah seorang Abang Becak yang beraktifitas di pasar Aek Kanopan menyampaikan banyak terimakasih kepada Pengurus DPC PDI-Perjuangan dan kader karena telah memberi kami makan siang. Tidak hanya kebetulan HUT RI disamping itu pada setiap bulan Ramadhan DPC PDI-Perjuangan juga membagikan takjil kepada warga” ujar Sunaryo.

Selain PDI-Perjuangan memperhatikan rakyat kecil Sunaryo juga mengungkapkan mulai dari DPP hingga pengurus Anak Ranting PDI-Perjuangan harus bekerja untuk rakyat dengan tujuan demi kesejahteraan rakyat.

Dan PDI Perjuangan harus selalu turun kebawah untuk menyapa dan mendengar keluhan rakyat untuk disuarakan kepada Pemangku jabatan di negara RI Khususnya kepada Pemerintah. Konteks PDI Perjuangan lebih cenderung kekalangan bawah dan PDI Perjuangan harus turun dan bekerja bersama rakyat untuk menciptakan kemajuan rakyat Indonesia.

Tujuan lainnya tentunya dgn kerja partai harapannya bahwa ke depan agar PDI-Perjuangan lebih dicintai rakyat agar rakyat memilih dan memenangkan PDI-Perjuangan diPileg, Kabupaten Propinsi,Pusatd an terlebih di Pilpres 2024.

Dengan kegiatan yangb erlangsung secara rutin ini sayao ptimis pada Pemilu 2024 nantia kan dimenangi PDI-Perjuangand engan bertambahnya kursi DPRD di Kabupaten ujar Sunaryo.

(MH)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: