Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Rayakan HUT-RI Ke 77 Warga Sidodadi Desa Perkebunan Teluk Panji Berbagi Sembako

Rayakan HUT-RI Ke 77 Warga Sidodadi Desa Perkebunan Teluk Panji Berbagi Sembako

Labusel,LENSA NEWS

Perayaan HUT-RI ke 77 dilaksanakan di lapangan Bola Kaki Dusun satu Desa Perkebunan Sidodadi Teluk Panji Rabu,17 Agustus 2022 berbagai macam permainan yang di perlombakan Seperti:gerak jalan santai yang diikuti 150 orang Peserta,lomba lari goni,tarik tambang dan Panjat Pinang juga pemberian Lucky draw bagi yang ikut jalan santai.

Acara dimulai pukul 8:00 Wib Pagi, sangat meriah karna baru kali ini warga bisa bebas merayakan Perayaan 17 Agustusan karna dari tahun kemaren bangsa Indonesia di dilanda Corona Virus Disease 19(Covid-19)maknanya dari tahun 2019-2021 Social distancing yang tak di rayakan.

tidak ketinggalan Ibu-ibu TP-PKK Desa Perkebunan Sidodadi Teluk Panji memeriahkan dengan tari-tarian bersama.

Pemberian Kupon Lucky draw bagi ikut jalan santai seperti di ungkapkan warga dusun dua Parno dan Irwansyah pada “Lensa News” Alhamdulillah bisa mendapat hadiah dari Lucky draw yaitu berupa minyak goreng.

Lomba tarik tambang juara satu dimenangkan oleh Dusun dua,juara dua dimenangkan dusun empat dan juara tiga dimenangkan oleh Dusun tiga,nah untuk lomba jalan santai dibagi menjadi tiga kelompok juara satu 5 orang peserta,juara dua 60 orang peserta dan juara tiga 85 orang peserta. dalam Acara perayaan 17 Agustus 2022 tahun ini sebagai ketua Bambang Hariono.

Acara tersebut dihadiri PJ.Kades Yulidah Nehri SPd,TNI,Polri,OKP,Karang taruna,toko Agama toko masyarakat dan Musfika setempat.

Ditempat yang sama Bambang Hariono selaku ketua Penyelenggara mengatakan pada ” Lensa News” bahwa Panjat pinang yang ada di Desa Perkebunan Teluk Panji Sidodadi sebenarnya ada lima unit, yang satu unit lagi di perlombakan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan mewakili 52 Desa di 5 Kecamatan Se-Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: