Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Rekonstruksi Penangkapan Jaringan Sabu, Kejari Labusel Endus TPPU Puluhan Miliar

Rekonstruksi Penangkapan Jaringan Sabu, Kejari Labusel Endus TPPU Puluhan Miliar

Labusel,LENSA NEWS

Kejaksaan Negeri Labusel bersama Polsekta Kota Pinang dan Satreskoba Polres Labuhanbatu, menggelar rekonstruksi penangkapan 2 terduga pelaku penyalahgunaan narkotika, Rabu (25/8/2022).

Rekon ini dilakukan guna mendapatkan titik terang terkait tindak pidana narkoba terhadap tersangka U alias Usman, dan SZR alias Sarah, yang diamankan pada Jumat (10/6/2022) lalu.
Ada 13 adegan rekonstruksi yang dilakukan di lokasi awal tempat kejadian perkara di Kelurahan Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan dihadiri beberapa saksi pada saat penangkapan dari kepolisian, kepling, dan juga pihak kuasa hukum tersangka Sarah (Ratu Sabu Labusel).
Pantauan di lokasi kejadian, adegan pertama dilakukan terkait penangkapan tersangka Najamuddin Situmeang alias Naja.
Ads

Dari penangkapan ini, polisi melakukan pengembangan ke salah satu tersangka yang kini masuk dalam daftar pencarian yakni Septiadi alias Septi (DPO).
Kasipidum Kejaksaan Labusel F. Ronal Pasaribu di dampingi Pelaksana tugas Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu JH. Pasaribu dan Kapolsekta Kota Pinang Kompol Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH menjelaskan, rekonstruksi ini dilakukan untuk pendalaman kasus.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: