Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 20th July 2024

Rutan Dumai Ikuti Upacara Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Daring

Rutan Dumai Ikuti Upacara Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Daring

Dumai, LENSA NEWS

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Dumai mengikuti Upacara Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM secara daring, Rabu (10/7).

Kegiatan yang berlangsung di Graha Pengayoman Kemenkumham dipimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia, Komjen Pol. Purn. Dr. H.C. Andap Budhi Revianto dan diikuti oleh seluruh Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia secara daring.

Kepala Rutan Dumai, Bastian Manalu didampingi pejabat struktural dan staf Rutan Dumai mengikuti upacara di aula Rutan Dumai.

Sekretaris Jenderal melantik 2 orang Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Dalam sambutannya, Andap Budhi Revianto yang juga menjabat sebagai Pj. Gubernur Sulawesi Tenggara mengajak kepada seluruh pimpinan yang dilantik untuk mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab dan menjunjung tinggi integritas serta profesionalisme.

“Selamat dan sukses kepada pejabat dilantik” Ada dua yang esensial yang tentu harus kita sepakati bersama dalam pengambilan sumpah bahwa kata sumpah yang di sampaikan bermakna janji kepada allah yang maha kuasa sehingga harus di maknai dan di laksanakan dengan sebaik-baiknya baiknya dan di bertanggung jawabkan,” ucap Sekjen. Rls

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: