Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 11th August 2022

RUTAN DUMAI TERUS BEKERJA SAMA DENGAN DINKES KOTA DUMAI GENCAR MELAKUKAN VAKSINASI GUNA MEMPERCEPAT TERBENTUKNYA HERD IMMUNITY

RUTAN DUMAI TERUS BEKERJA SAMA DENGAN DINKES KOTA DUMAI GENCAR MELAKUKAN VAKSINASI GUNA MEMPERCEPAT TERBENTUKNYA HERD IMMUNITY

DUMAI, LENSS NEWS

Agar tercapainya percepatan terbentuknya herd immunity bagi WBP, Rutan Dumai rangkul terus Dinas Kesehatan Kota Dumai untuk memberikan vaksinasi covid-19 pada WBP.

Bertempat di lapangan serbaguna Rutan Kelas IIB Dumai pada Kamis, (16/12/2021 pukul 10.00 WIB hadir 13 orang Petugas kesehatan dari Puskesmas Bumi Ayu yang terdiri dari Dokter, Vaksinator, dan Paramedis juga di hadiri 3 orang Personel pengamanan dari Polres Dumai.

Dalam kegiatan ini terdata 48 orang warga binaan mengikuti vaksinasi tahap I, dan 126 orang warga binaan mengikuti vaksinasi tahap II.

Kepala Rutan, Pance Daniel mengapresiasi kerja sama yang terus dilakukan Rutan Kelas IIB Dumai dan Dinas Kesehatan Kota Dumai. Pance Daniel mengatakan “Ini merupakan hal yang baik untuk terus kita lakukan kepada warga binaan, agar tercapainya pelayanan yang prima khususnya pelayanan kesehatan kepada warga binaan, harapan kita semoga target vaksinasi covid-19 untuk membentuk herd immunity ini segera tercapai dalam waktu dekat”.

Untuk kegiatan vaksinasi selanjutnya dijadwalkan pada 13 Januari 2022. Langkah ini merupakan bukti Rutan Kelas IIB Dumai terus menerus melakukan upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Rutan Kelas IIB Dumai.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: