Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 22nd June 2021

Rutan Kelas II B Dumai,Menggelar Razia Rutin Bersama Polres dan BNN

Rutan Kelas II B Dumai,Menggelar Razia Rutin Bersama Polres dan BNN

Dumai,LensaNews.net- Rumah Tahanan Kelas II B Dumai  melaksanakan rajian rutin dengan melibatkan Polres Dmai dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Dumai. Kegiatan Razia ini langsung ditujukan ke blok-blok hunian Warga binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kepala Rumah Tahanan  Kelas II B Dumai, Pance Daniel Panjaitan, A.Md., S.H, M.M mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan di Rutan Dumai demi mencegah gangguan keamanan dan ketertiban dilingkungan Rutan, dan untuk mendeteksi dini pencegahan peredaran Narkoba yang dilakukan di lingkungan WBP .

“Kita berharap dengan dilakukanna kegiatan razia rutin ini dapat mencegah tindakan kriminal lainnya,”Ujar Pance pada Senin, (31/05/2021.

Didalam pelaksanaan razia  tersebut, pihak Rutan Dumai mendapati barang-barang yang didalam aturan tidak boleh masuk ke blok-blok hinian seperti,  gunitng, cermin, balsem, load speaker, handphone, charger, dan kabel listrik.

Pance juga mengatakan razia yang di gelar ini langsung ke blok B, C,D dan E, disini kita merazia semua blok jadi tidak ada yang tebang pilih, dan disini bagi warga binaan yang kedapatan memiliki barang-barang yang dilarang masuk ke dalam blok hunian akan kita proses dan berikan sanksi sesuai dengan tingkat pelanggarannya.” Ujarnya kembali.

Ditambahkan Pance, dalam razia ini kami tidak mendapati narkoba, dan kegiatan ini kita mulai dari pukul 19.30 WIB, dan diawali dengan apel petugas untuk memastikan kekuatan personil yang ikut bertugas dalam razia ini.

Dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran petugas Rutan Dumai, Polres serta BNN Kota Dumai yang sudah ikut terlibta bekerja sama melaksanakan razia dilingkungan Rumah Tahanan Negara Kelas II B Dumai ini.” Tutupnya.

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: