Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Monday 16th May 2022

Salurkan Sembako Dan Makanan Ringan, Ketua TP PKK Dumai : Bentuk Dukungan Moril Untuk Warga Terdampak Banjir Kiriman

Salurkan Sembako Dan Makanan Ringan, Ketua TP PKK Dumai : Bentuk Dukungan Moril Untuk Warga Terdampak Banjir Kiriman

DUMAI, LENSA NEWS

Banjir kiriman yang tengah melanda hingga saat ini dibeberapa titik di Kota Dumai, mengundang simpati berbagai pihak.

Pada kesempatan ini, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Dumai menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir di lokasi khusus (lokus) di Kecamatan Dumai Selatan, tepatnya di Kantor Camat Dumai Selatan yang telah di tetapkan sebagai Dapur Umum warga terdampak bencana banjir, Jumat (29/10/2021).

KetuSalurkan Sembako Dan Makanan Ringan, Ketua TP PKK Dumai : Bentuk Dukungan Moril Untuk Warga Terdampak Banjir Kirimana TP PKK Kota Dumai, Hj. Leni Ramaini Paisal, SKM berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban para korban banjir kiriman terlebih ini di masa pandemi Covid-19.

“Bantuan yang kami berikan kepada warga berupa paket sembako yang terdiri dari minyak goreng, telur, beras, mie instan, kopi, teh, gula, dan bumbu dapur. Kami juga memberikan berbagai makanan ringan dan susu kotak untuk anak-anak. Ini adalah bentuk dukungan moril dari TP PKK Kota Dumai kepada warga dan anak-anak korban banjir,” ungkapnya.

Paket sembako ini diserahkan langsung oleh Ketua bersama anggota TP PKK Kota Dumai kepada Koordinator Daerah (Korda) Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Dumai, Chairul Akbar.

“Alhamdulillah, saya dan bersama rekan-rekan TP PKK Dumai dapat turut berkontribusi membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Semoga dengan bantuan ini, beban masyarakat yang terdampak banjir bisa berkurang, apalagi saat ini masa pandemi Covid-19,” tuturnya.

Lanjutnya, beliau berharap bantuan yang disalurkan menjadi penyemangat para warga yang terdampak banjir dalam menghadapi bencana alam ini, serta terus berusaha untuk bangkit kembali.

“Semoga bantuan ini segera disalurkan, sehingga dapat dimanfaatkan warga yang menerimanya, serta menjadi penyemangat bagi para korban,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, Korda Tagana Kota Dumai, Chairul Akbar menyampaikan apresiasinya atas bantuan tersebut.

Sumber: Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: