Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Friday 2nd December 2022

Sambut Kedatangan Walikota Binjai, Walikota Dumai Paparkan Program Kerja Unggulan Serta Pembangunan Dumai Islamic Centre

Sambut Kedatangan Walikota Binjai, Walikota Dumai Paparkan Program Kerja Unggulan Serta Pembangunan Dumai Islamic Centre

DUMAI, LENSA NEWS

Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM, MARS sambut kedatangan Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP beserta ronbongan, bertempat di Balai Khairul Anwar kediaman Walikota Dumai, Jumat (14/01/2022).

Kedatangan Walikota Binjai beserta MUI Kota binjai dan rombongan tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja sekaligus juga untuk meninjau secara langsung pembangunan Dumai Islamic Centre (DIC) yang saat ini sedang berjalan.

Walikota Dumai dalam sambutanya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Dumai sudah semaksimal mungkin untuk membangun Kota Dumai, melalui program Dumai Berkhidmat yang sudah berjalan.

“Dumai Berkhidmat merupakan program unggulan Pemerintah Kota Dumai yang sedang berjalan, diantaranya yaitu Khidmat Kesehatan, Khidmat Pendidikan, khidmat Infrastruktur, Sosial Ekonomi, Kebersihan dan Khidmat Penerangan,” ujarnya.

Selanjutnya, Walikota Binjai dalam sambutanya mengatakan bahwa tujuan dari kunjungan kami sebagai bentuk ajang silaturahmi sekaligus juga dalam rangka Studi Komparatif terkait pembangunan Dumai Islamic Centre (DIC) yang ada di Kota Dumai, serta bentuk upaya peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di kedua daerah yakni Kota Dumai dan Kota Binjai.

“Dengan adanya pembangunan Dumai Islamic Centre di Kota Dumai ini menjadi motivasi pemerintah Kota Binjai untuk merencanakan dan melaksanakan pembangunan Quran Centre di Kota Binjai sebagai salah satu bentuk program pemerintah untuk masyarakat Kota Binjai,” tutupnya.

Turut hadir pada kunjungan tersebut yaitu Sekretaris Daerah Kota Dumai, Sekretaris daerah Kota Binjai, Asisten II Kota Dumai, Kepala OPD, Ketua Forum TJSP, MUI, PMD, IPKOH Kota Dumai.

Sumber (diskominfo)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: