Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 20th July 2024

Samsul Tarigan dilantik menjadi Ketua DPD GRIB JAYA Provinsi Sumatera Utara Periode 2024-2029

Samsul Tarigan dilantik menjadi Ketua DPD GRIB JAYA Provinsi Sumatera Utara Periode 2024-2029

Medan, LENSA NEWS

Pelantikan Pengurus DPD GRIB (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ) Propinsi Sumatera Utara periode 2024-2029 yang dihadiri puluhan ribu kader GRIB se- Sumatera Utara berjalan sukses dan tertib.

Acara pelantikan dilaksanakan di Jl Pancing Kab Deliserdang Provinsi Sumatera Utara pada Rabu (3/7) dimulai sekira pukul 14.30 WIB sampai selesai dipukul 18.00 WIB.

Sebelum acara pelantikan dilaksanakan dari laporan Ketua panitia Pelantikan DPD GRIB Propinsi Sumatera Utara BOBY OZ menyampaikan bahwa diantara 33 Kabupaten/ Kota Sumatera Utara sudah terbentuk pengurus DPC GRIB di sebanyak 27 Kabupaten/kota dan sebanyak 15 ribu kader ormas GRIB yang sudah terdaftar dari yang tersebar di pengurusan DPC, PAC, Ranting Satgas, Gerakan Pemuda (GM) se Sumatera Utara.

Sebelum acara pelantikan Ketua Sekretaris dan Bendahara DPD GRIB Propinsi Sumatera Utara terdiri dari Ketua Samsul Tarigan , Sekretaris DPD Rukun Sembiring dan Bendahara DPD Jaman Ginting menerima SK dari Sekretaris Jenderal DPP GRIB JAYA Zulfikar SE GG.Dan dilanjutkan Ketua DPP GRIB JAYA Hercules Rosario Marsall memberi tongkat pataka kepada Ketua DPD GRIB JAYA Sumut Samsul Tarigan.

Dalam kata sambutannya Ketua DPD GRIB JAYA Propinsi Sumatera Utara periode 2024-2029 Samsul Tarigan menyampaikan ” saya berjanji akan menjadikan GRIB JAYA menjadi ormas yang terbaik di Sumut.GRIB JAYA bukan sebagai organisasi dengan penilaian kejelekan dimasyarakat namun kita akan menjadi contoh yang baik di masyarakat dimana DPD GRIB JAYA Sumut harus bersinergi dengan Pemerintah di Sumatera Utara baik itu bersinergi dengan TNI/Polri, selanjutnya sekretaris DPD GRIB Sumut Rukun Sembiring dalam lanjutan sambutan Ketua GRIB Sumatera Utara menyampaikan DPD telah memberi mandat di sebanyak 27 Kabupaten /Kota sebagai pengurus DPC GRIB JAYA .

Selanjutnya Samsul Tarigan menyampaikan DPD GRIB JAYA Sumut akan membangun GRIB JAYA di Sumut dengan penuh persaudaraan agar jangan menjadi kebencian dihati masyarakat, tetapi menjadi buah hati di masyarakat.

Selanjutnya Ketua DPP GRIB JAYA Hercules Rosario Marsall memberi kata sambutan dihadapan kader GRIB SE provinsi Sumatera Utara mengucapkan terimakasih, kiranya GRIB Propinsi Sumatera Utara semakin Jaya serta bermartabat di hadapan masyarakat. Kita harus melindungi masyarakat karena GRIB hadir di Sumatera Utara untuk bersinergi dengan TNI/POLRI, Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta para tokoh Organisasi yang berdiri di Sumatera Utara.

Ormas Pemuda Pancasila adalah saudara dari Ormas GRIB. Kita berantas mafia Hukum, mafia tanah dan berantas Koruptor.

Ormas GRIB tidak ada yang kebal hukum dan Ormas GRIB harus menghargai hukum, Walaupun Hercules dekat dengan Presiden terpilih periode 2024/2029 H.Prabowo/Gibran juga tidak kebal hukum.

Tujuan Ormas GRIB didirikan untuk ikut serta menjaga dan melindungi masyarakat serta mendukung program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat.(MS)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: