Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 17th May 2022

Satgas PDI-Perjuangan Labura Adakan Tournamen Bulu Tangkis Ramadhan Cup 2022

Satgas PDI-Perjuangan Labura Adakan Tournamen Bulu Tangkis Ramadhan Cup 2022

Labura, LENSA NEWS

Satgas DPC PDI-Perjuangan Kab Labuhanbatu Utara adakan Tournamen Bulutangkis Ramadhan Cup 2022 di Kecamatan Aek Natas-NA IX-X.

Dari panitia penyelenggara disebut bahwa kegiatan olah raga ini tidak lain bertujuan untuk menggerakkan kaula muda demi meminimalisir terjeratnya kaum milenial kedalam tindak kriminalisasi seperti terlibat dalam penggunaan obat-obat terlarang atau narkoba yang saat ini merajalela di masyarakat. Serta tujuan lainnya untuk melangsungkan kehidupan berbangsa dan bernegara yang maju agar dapat menciptakan penerus bangsa yang berwawasan luas serta berdedikasi untuk Indonesia.

Peresmian tournamen Bulu Tangkis Ganda Medali Satgas PDI PERJUANGAN ini juga dihadiri oleh ketua DPC PDI-Perjuangan Kab Labuhanbatu Utara Sunaryo dan Komandan Satgas PDI-Perjuangan labuhanbatu Utara Saipul Bahri Sipahutar serta beberapa panitia pelaksana turnamen.

“Saya mengucapkan selamat bertanding serta jaga kebersamaan dan tingkatkan sportifitas agar turnament ini dapat berjalan lancar, dan dapat melahirkan bibit-bibit muda pebulutangkis khususnya di Kabupaten Labuhanbatu Utara.” ujar Sunaryo.

” Saya juga berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan di kecamatan-kecamatan lainnya di Kab Labuhanbatu utara agar senantiasa bisa menjadi kegiatan rutin untuk masyarakat Labuhanbatu utara serta apresiasi yang sangat tinggi kepada Satgas Labuhanbatu Utara yang telah berhasil melaksanakan kegiatan Turnament Bulu Tangkis ini terkhusus kepada Komandan Satgas PDI-Perjuangan Kab Labuhanbatu Utara Saipul Bahri Sipahutar. “.

Kegiatan Tournamen ini pertama dilaksanakan di Wilayah Kec. Aek Natas dan Na IX-X
bertempat di lapangan olahraga Desa Terang BulanDusun Darussalam yang diikuti para pemuda di 2 kecamatan sejak Senin (11/4).

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: