Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Tuesday 17th May 2022

Sekda Optimis MTQ Tahun 2022 di Kota Dumai Berjalan Sukses, Meskipun Anggaran Terbatas

Sekda Optimis MTQ Tahun 2022 di Kota Dumai Berjalan Sukses, Meskipun Anggaran Terbatas

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota Dumai dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si memimpin Rapat Lanjutan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kota Dumai Tahun 2022 yang bertempat di Ruang Rapat Wan Dahlan Ibrahim, Jumat (22/04).

Rapat lanjutan ini membahas mengenai beberapa langkah yang akan dipersiapkan oleh Pemerintah Kota Dumai dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Dumai dalam hal persiapan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Kota Dumai serta usulan-usulan dari berbagai seksi dan bidang termasuk dalam hal anggaran biayanya.

Sebelum memulai rapat, Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si memberikan penghargaan kepada Sari Rizki Kadir yang telah mengharumkan nama Kota Dumai pada lomba Pekan Tilawatil Qur’an tingkat nasional yang dilaksanakan di Takengon Aceh Tengah kemarin.

“Kami berikan apresiasi dan penghargaan kepada adinda Sari Rizki Kadir yang telah membuat harum nama Kota Dumai, pada ajang MTQ.Nanti ini ada nama-nama seksi setiap bidangnya beserta tanggung jawab yang telah diberikan, nama-namanya akan kami bacakan disini, yang sudah masuk mengajukan usulan kebutuhan biaya dari proposal akan kita bicarakan juga nanti,” ucapnya.

Lebih lanjut beliau juga mengajak semua pihak baik dari LPTQ dan Pemerintah untuk selalu bekerjasama dalam mendukung untuk mensukseskan kegiatan MTQ tersebut.

“Meskipun dengan anggaran yang terbatas, kita harus saling mendukung agar ajang MTQ ini dapat berjalan sukses dan lancar, rencana dan apa yang akan dilakukan setiap seksi-seksi bisa kita sampaikan disini agar kita dapat menggambarkan apapun itu termasuk biaya yang dibutuhkannya,” harapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu, Asisten I, Kepala KUA, Kakan Kemenag, Ketua LPTQ, Camat dan Lurah se Kota Dumai serta Pengurus LPTQ Kota Dumai.

Sumber (diskominfo)

Editor: Red

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: