Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 11th August 2022

Sekdako Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Program Sarjana XIV STT Dumai

Sekdako Hadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Program Sarjana XIV STT Dumai

DUMAI, LENSA NEWS

Wali Kota Dumai, dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai, H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Program Sarjana XIV Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Dumai, Yayasan Lembaga Pendidikan Islam (YLPI) Dumai, bertempat di Ballroom The Zuri Hotel. Kamis (18/3/21).

Adapun jumlah Wisudawan Wisudawati Program Sarjana XIV adalah sebanyak 104 orang dengan rincian, Program Studi Teknik Informatika 29 orang, Program Studi Teknik Industri 49 orang, dan Program Studi Teknik Sipil 26 orang.

Sekdako Dumai, H. Indra Gumawan dalam sambutannya, atas nama Pemerintah Kota Dumai mengucapkan tahniah, selamat dan sukses kepada para wisudawan.

Tambahnya, semoga ilmu yang didapat selama mengenyam pendidikan, bermanfaat dan menjadi pembuka jalan untuk meraih kesuksesan dalam menapaki langkah-langkah nyata di kehidupan, serta bisa memberikan kontribusi yang signifikan dalam memacu roda pembangunan di negeri ini.

“Saya berharap kepada wisudawan dan wisudawati agar tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata bagi perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia terutama di Kota Dumai,” ucapnya.

Lanjutnya, ia mengapresiasi setinggi-tingginya untuk tenaga pengajar dan seluruh civitas akademika STT Dumai atas segala upaya dalam mengelola perguruan tinggi ini sehingga mampu membuktikan, melahirkan, dan menambah para sarjana baru.

“Semoga kedepan, perguruan tinggi di Kota Dumai mampu bersaing dengan perguruan tinggi di kota lainnya yang sudah maju dan berkembang dalam berbagai bidang, baik dari segi pendidikan maupun pembangunannya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X Sumbar, Riau, Jambi, dalam hal ini diwakili oleh Ir. Yuniati, Anggota DPRD Provinsi Riau sekaligus Pembina YLPI dr. H. Sunaryo beserta seluruh pengurus YLPI Dumai, Forkopimda Kota Dumai atau yang mewakili, Ketua STT Dumai Dra. Sirlyana, MP, Pengurus Senat, Dosen, Tenaga Kependidikan STT Dumai, Orang Tua Wisudawan, serta seluruh tamu undangan yang berkesempatan hadir.

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: