Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Selalu Tergenang Air Dan Bergelombang, Walikota Dumai Tinjau Perbaikan Jalan Soebrantas

Selalu Tergenang Air Dan Bergelombang, Walikota Dumai Tinjau Perbaikan Jalan Soebrantas

DUMAI, LENSA NEWS

Dalam rangka implementasi Dumai Berkhidmat yaitu program Khidmat Infrastruktur, Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS tinjau perbaikan jalan dan drainase dijalan H.R. Soebrantas, Kelurahan Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur, Kamis (4/8/2022).

Dalam minggu ini, baru saja dimulai pengerjaan fisik jalan dan drainase salah satu jalan protokol yang berada dekat dengan area perkantoran Pemerintah Kota Dumai dan Taman Bukit Gelanggang.

Jalan yang berada dipusat kota tersebut kerap di genangi banjir saat hujan lebat melanda Kota Dumai.

Hal ini telah lama menjadi keresahan masyarakat, dikarenakan drainase yang ada tidak bisa menampung debit air, sehingga saat diguyur hujan, air melembak ke jalan.

Akibatnya, konstruksi jalan menjadi rusak, membetuk gelombang jalan serta lubang-lubang jalan yang membahayakan pengendara.

Kemacetan dikala banjir pun tidak dapat dielak dan menganggu aktivitas masyarakat yang lalu lalang dijalan tersebut.

“Alhamdulillah, walau anggaran kita terbatas, perlahan namun pasti, kita akan perbaiki jalan-jalan rusak yang ada di Kota Dumai,” ucap H. Paisal disela-sela tinjauan lapangannya.

Menurutnya, Jalan H.R. Soebrantas yang menjadi penghubung antara perempatan Bundaran Jalan Soekarno-Hatta, Jalan Putri Tujuh dan Jalan Raya Bukit Datuk menuju Jalan Sudirman ini memang menjadi area ekonomi kota.

“Mohon doa dan dukungannya, untuk pertama kita perbaiki dulu jalan utama dan drainasenya. Selanjutnya akan kita perbaiki Jalan Sidorejo Tegalega, dan jalan-jalan lainnya, Insyaallah,” pungkasnya.

Sumber : Diskominfo

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: