Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Semarak Pesta Panen Hadiah Utama Periode II Kantor Cabang BRI Cikampak Labuhanbatu Selatan

Semarak Pesta Panen Hadiah Utama Periode II Kantor Cabang BRI Cikampak Labuhanbatu Selatan

Panen hadiah Simpedes BRI Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Periode II Labusel 2021/2022.

Labusel,LENSA NEWS

Semarak Pesta panen hadiah Simpedes Periode II kantor cabang BRI Labuhanbatu Selatan Rabu (27/7/22) di Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Labuhanbatu Selatan yang di laksanakan setiap satu semester kerja atau dua kali dalam pertahun.

Hadir pada acara penyerahan hadiah Utama jenis mobil Honda Mobilio,disaksikan dari Pemerintahan Desa Bapak Munawar Kades Desa Aek Batu,Pihak keluarga,warga masyarakat Desa Aek Batu dan Orang media Online juga media Cetak Musfika setempat dalam panen hadiah periode II ini.

Kepala cabang BRI Kotapinang Andri Juang Paranginangin.
Pada paparanya pada rangka kegiatan panen hadiah Simpedes periode II kantor cabang Kotapinang- 2021/2022, Rabu (27/7/22)

Pelaksanakan kegiatan penyerahan hadiah hampir satu bulan baru hari ini Jum’at (26/8/2022) menunggu penyelesaian ADM Unit Bank BRI” Di sini Perlu saya sampaikan Khususnya Unit Bank BRI Cikampak simpanan Simpedes mencapai Rp.70 miliyar dan pinjaman nasabah mencapai Rp.63 miliyar lebih saat ini paling tertinggi dari delapan unit yang ada di BRI cabang Kotapinang.
Lanjutnya,BRI cabang Kotapinang Labuhanbatu Selatan memiliki simpanan Simpedes mencapai Rp.890 miliyar serta pinjaman nasabah mencapai Rp.785 miliyar.periode 2022.

Pesta hadiah pesta Simpedes Periode II tahun kerja 2021/2022 dengan berbagai hadiah antara lain satu unit jenis mobil Honda Mobilio sebagai hadiah utama.

Di laksanakanya pesta hadiah Simpedes Periode II ini bentuk keperdulian Bank BRI kepada nasabah juga harapan kita agar masyarakat lebih gemar menabung sehingga dapat bermanfaat untuk hari tua.

Pesta panen Simpedes ini di adakan setiap per semester atau ( per enam bulan ),artinya satu tahun kerja laksanakan dua kali panen hadiah yang di berikan kepada nasabah yang memiliki simpanan tabungan minimal seratus ribu sudah bisa ikut Undian dengan rincian kelipatan dengan jenis tabungan Simpedes,harapan kami kepada seluruh masyarakat khususnya Labuhanbatu Selatan agar gemar menabung ( menyimpan ) uang di tabungan BRI Simpedes ” urainya.

Acara pembagian hadiah di awali dengan penyerahan ratusan hadiah Door Prizes juga lainya alat Electronik kulkas,mesin cuci tv,Sepeda juga Sepeda motor dan Mobil yang di serahkan setelah melakukan pencabutan nomor dan keluar sebagai penerima hadiah Simpedes tersebut.

Setelah di lakukan pengundian secara acak melalui media electronik hari yang bersamaan langsung di Pimpinan Kepala cabang BRI Kotapinang Andri Juang Paranginangin serta di saksikan perwakilan kantor dinas sosial provinsi Sumatera Utara,Notaris,forkopimcam Pemerintahan Desa Aek Batu kecamatan Torgamba Labusel.

keluar sebagai penerima hadiah utama pesta panen Simpedes Periode II tahun ini Sutrisno Nasabah dari Bank BRI unit Cikampak kecamatan Torgamba yang berdomisili di pasar 12 Pinang Awan kecamatan Torgamba Labusel.
Hal tersebut di benarkan oleh Pimpinan Unit BRI Kota Pinang Andri Juang Paranginangin juga KaUnit Bank BRI Cikampak B.Simatupang di ruang kerjanya pada Jum’at (26/8/22)kepada media ini dan beliau berpesan agar lebih giat menabung demi masa depan dan harapannya kedepanya para Nasaba tambah maju dan tambah Sukses.

Tabungan Simpedes adalah simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan dengan mata uang rupiah yang dapat dilayani di KC/KCP/BRI Unit/Kantor Kas/Teras BRI.Penyetoran dan pengambilannya tidak dibatasi baik frekuensi maupun jumlahnya sepanjang memenuhi aturan yang berlaku.

Tahun depan harapan kita semoga nasabah Bank BRI Unit Cikampak agar dapat penerima hadiah lagi jenis mobil yang Marknya lebih tinggi lagi.karnanya sekali lagi saya harapkan marilah kita menabung di Bank BRI Nasabah Simpedes BRI “Ucap Andri Juang Paranginangin mengakhiri.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: