Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 24th September 2022

Seorang Pemuda Warga Cikampak Labusel Ditemukan Tewas di Sungai Barumun Kota Pinang

Seorang Pemuda Warga Cikampak Labusel Ditemukan Tewas di Sungai Barumun Kota Pinang

Jasad Yogi Ditemukan sudah tidak bernyawa di Sei Barumun Kota Pinang.

Labusel,LENSA NEWS

Masyarakat Kota Pinang dihebohkan dengan penemuan sesosok tubuh manusia di Sungai Barumun, Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) dengan kondisi tidak bernyawa, Sabtu (03/09/2022).

Belakangan diketahui identitas mayat mengambang tersebut atas nama Yogi Putra Warga Dusun Simpang IV Cikampak Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Jasad pemuda usia 19 tahun itu pertamakali ditemukan oleh saksi inisial TR (50), SR (20) dan E (18) kesemuanya warga lokasi tempat penemuan mayat tersebut.

Mendapat informasi anaknya ditemukan sudah tidak bernyawa, ibu korban, Sulastri (39) histeris.

Disebutkan Sulastri, bahwa almarhum anaknya (Yogi) pada selasa pagi lalu, pamitan hendak bermain mengendarai sepeda motor Revo “Ucapnya.

Semenjak itulah dia tidak pulang-pulang kerumah dan ternyata hari ini sudah jadi mayat ” sebutnya dengan bercucuran air mata.

Yogi anak baik, sambung Sulastri, tidak pernah bertengkar dengan siapapun makanya saya heran dan curiga dengan kematianya ini, satu lagi sepeda motor revonya belum tahu entah dimana.

Terpisah, Kapolsekta Kotapinang Kompol Bambang Hutabarat membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. ” Ya, atasnama Yogi Putra usia 19 tahun warga Dusun Simpang lV ,Cikampak Torgamba. Ditemukan saksi tiga orang saksi warga sekitar ” jelas Bambang menjawab konfirmasi “Lensa News” Labuhanbatu Selatan Sabtu (03/09/2022).

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: