Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 20th July 2024

Serpihan Peluru BKO PTPN 3 Sei Kabara Nyasar Dua Orang 1 Ditangan Dan 1 Mengenai Kaki Warga Yang Diduga Nyuri Brondolan

Serpihan Peluru BKO PTPN 3 Sei Kabara  Nyasar Dua Orang 1 Ditangan Dan 1 Mengenai Kaki Warga Yang Diduga Nyuri Brondolan

Labusel,LENSA NEWS

Serpihan Peluru BKO PTPN 3 kebun Sei kabara di kecamatan torgamba Nyasar Mengenai dua orang warga yang diduga mencuri berondolan kelapa sawit milik PTPN 3 yang menggunakan mobil Pick up 2 orang tersebut terkena serpihan peluru 1 terkena tangan nya dan 1 terkena kaki nya.

Pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2024 PKL 18:30 . wib , anggota BKO BS dan BKO Torgamba Inisial SD duduk di Pos Naga afd IV KSKAR menerima Telpon dari Satpam Torgamba bahwasannya mobil pick up mengarah ke Sei Kebara.ditunggu sampai +-10 menit tapi kok tidak lewat.terdengarlah suara seperti memarkirkan mobil,BKO langsung mengejar ke sumber suara berboncengan dengan sepeda motor dan dua orang Satpam Sei Kebara . Y dan R inisiatif mengikuti BKO dan melihat ada mobil pick up dan 5 orang laki” sedang melangsir berondolan dari parit isolasi di Blok L25 langsung memalangkan sepeda motor ke pick Up jenis carry warna hitam( BM 8736 PG) tersebut.mobil langsung atrek dan langsung tancap gas lari ke arah Bagan Batu.

Petugas BKO tersebut sambil mengeluarkan tembakan peringatan ke udara 3 kali namun tidak di indahkan, kemudian BKO melakukan tembakan mengarah ke ban mobil tetapi peluru rekoset menembus bak mobil dan diduga serpihan hasil tembakan mengenai orang yg di bak pick up tsb. penembakan di lakukan sebelum perbatasan Riau . pada saat itu ke dua anggota Satpam Tidak ikut mengejar hanya memeriksa tempat kejadian pelangsiran berondolan tsb di blok L25.
Soal pencurian berondolan itu pihak kita sudah melaporkannya ke Polsek Torgamba

Pihak kita dari perusahaan bertanggung jawab atas kejadian itu korban kita bawa kala itu ke RSUD kotapinang tapi karena pasilitas untuk itu belum ada maka korban di rujukan ke RS Bagan dras Bagan Batu Riau.

Kapolres Kabupaten Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH MH ketika dikonfirmasi via WhatsApp Mengatakan Benar ada peristiwa keadaan dua orang itu Stabil setelah dilakukan operasi pengangkatan sampah serpihan peluru di kaki dan tangan saat ini masih proses penyelidikan 1 orang terkena di tangan 1orang kena dibagian kaki mereka kena serpihan peluru pungkasnya

Foto Kapolres Labusel dan Kanit II Reskrim polres labusel saat menjenguk dua korban kena serpihan peluru saat di Rumah Sakit.(Red/MW)

Penulis : Muklas Wartam

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: