Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Thursday 6th October 2022

Sholat Idul Fitri di TBG, Sekda: Tingkatkan Kepedihan Kepada Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

Sholat Idul Fitri di TBG, Sekda: Tingkatkan Kepedihan Kepada Kaum Dhuafa Dan Anak Yatim

DUMAI, LENSA NEWS

Walikota Dumai dalam hal ini yang diwakili oleh Sekdako Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si melaksanakan Sholat Idul Fitri 1443 H di Lapangan Bukit Gelanggang Jalan HR. Soebrantas, Senin (02/05).

Pelaksanaan solat idul fitri diisi oleh Khutbah Ustad H. Irfan Yusuf dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker kepada jemaah.

Dalam sambutannya Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan, S.IP, M.Si menyampaikan bahwa dalam momentum lebaran tersebut beliau mengajak kepada umat islam untuk ikut peduli kepada kaum dhuafa.

“Pada sore kemarin berlalulah Ramadhan, Semoga kita dipertemukan Ramadhan tahun depan, alhamdulillah tahun ini kita dapat menjalankan pelaksanaan solat tarawih seperti biasanya, tetaplah harus bersempadan kepada yang telah digariskan Allah SWT, yaitu tetaplah dalam kesederhanaan, Mari kita selalu untuk selalu peduli terhadap kepada kaum dhuafa, anak yatim, Minal aidin walfaizin, Mohon maaf lahir dan batin,” sebutnya.

Dalam Khutbahnya Ustad H. Irfan Yusuf mengingatkan kepada umat muslim yang hadir pada solat idul fitri tersebut agar selalu menghormati kepada orang tua agar kesuksesan hidup dapat tercapa

“Semoga kita semua dapat bertemu lagi pada Ramadhan tahun depan, sayangilah kedua orang tuamu, muliakanlah mereka, minimal walaupun kita tak dapat membuat mereka tersenyum setidaknya jangan buat kedua orang tuamu menangis, budi baik orang tuamu tak akan sanggup kamu membalasnya, cermatlah membaca perasaan orang,” ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut yaitu, Ketua DPRD, Forkopimda, Pejabat Struktural dan Vertikal di Instansi Pemerintah Kota Dumai, Ketua MUI, PMD, LAMR, Para Pimpinan Organisasi Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat.

Sumber (diskominfo)

Editor: Red

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: