Lensa News

Fakta, Data dan Realita

Saturday 1st October 2022

Sidang Paripurna KB Ranperda Di Gedung DPRD Labusel

Sidang Paripurna KB Ranperda Di Gedung DPRD Labusel

Labusel, LENSA NEWS

Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Labusel,mengenai Keputusan Bersama (KB) Bupati terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) dilaksanakan diruangan sidang utama DPRD Jalinsum Desa Hadundung Senin (25/07/2022).

Pantauan media Online “Lensa News” dalam sidang KB terhadap Ranperda tersebut Bupati serius mengikuti rangkaian demi rangkaian sidang dengan didampingi OPD Pemkab Labusel diruangan sidang utama DPRD Labusel.

Dalam sambutanya Bupati Labusel H.Edimin secara umum menerima dengan baik dan mengucapkan terimakasih kepada DPRD Labusel yang telah menyetujui pertanggung jawaban Pelaksanaan Pendapatan dan Belanja Daerah Labuhanbatu Selatan (PPBD-LS) tahun 2021.

Saya beri Aplus buat teman-teman DPRD Labusel yang telah bersusah payah dalam Proses pembahasan mulai dari tim Pansus DPRD serta banyaknya pandangan dan masukannya, itu yang saya suka.

“Trimakasih semoga kedepan segala urusan sekecil apapun dengan DPR selalu lancar tanpa ada kendala sedikitpun” kata Bupati.

Beliau juga mengharapkan sinergitas dan kerja sama yang baik antara eksekutif dan legislatif terus terjalin, sehingga dapat meningkatkan seluruh rencana agenda Perumusan agar dapat dilaksanakan dan di selesaikan tepat waktu.

Hadir dalam sidang ketua DPRD Labusel Edie Parapat dan Wakil Ketua DPRD Labusel H.Zainal dan Syahdian Purba dari Fraksi Partai Gerindra Sekretaris Daerah Heri Wahyudi M.S.ST.MAP, Kapolsekta diwakilkan dan Danramil 11Kotapinang, Kajari Labusel yang diwakilkan serta seluruh Undangan dan seluruh OPD.

(Muklas)

banner 468x60

No Responses

Comments are closed.

lainnya: